Diminta Tanggung Jawab, Angga Wijaya Klarifikasi Kabar Dewi Persik Hamil Anaknya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Sebelumnya Dewi Persik pamer test pack positif hamil di Instagram. Gara-gara postingan itu Dewi Persik dikira hamil anak Angga Wijaya setelah sebulan perceraian mereka.

WowKeren - Angga Wijaya buka suara soal kabar kehamilan Dewi Persik. Sebelumnya, pedangdut yang akrab disapa Depe itu sempat pamer test pack positif hamil di Instagram. Gara-gara postingan itu, Depe yang sebulan menjanda diduga hamil anak Angga.

Awalnya Angga menegaskan sama sekali tidak terganggu dengan pemberitaan Depe dikira hamil anaknya tersebut. Hanya saja Angga butuh memberikan penjelasan agar berita tidak simpang siur.

"Aku terus terang tidak terganggu dengan postingan itu, hanya sedikit klarifikasi karena banyak pihak luar yang tanya sama aku langsung, bentuk pertanggungjawaban aku gimana, seperti apa" kata Angga Wijaya di kanal YouTube Angga Wijaya Channel yang tayang pada Rabu (21/9).

Kemudian Angga memastikan bahwa alat test pack tersebut bukan milik Depe. Ia mengungkap alat cek kehamilan tersebut milik keponakan Depe, Lebby Wilayati yang belum lama ini menikah.

"Aku tekankan bahwa alat tes kehamilan yang ada pada postingan beliau (Dewi Persik), itu saya yakinkan pasti bukan punya beliau," ucap Angga Wijaya. "Itu adalah punya keponakan kita Lebby Wilayati yang baru saja menikah dengan mas Aldi."

"Itu (test pack) punya-nya Lebby, aku yakin sekali," tegas Angga Wijaya.


Sekali lagi Angga menegaskan sama sekali tidak terganggu dengan pemberitaan tersebut. Ia justru menyalahkan media yang mengaitkan postingan Depe tersebut dengan perceraiannya.

"Aku tidak terganggu dan itu tidak ada hubungannya sama aku, bahwa postingan Instagram beliau (Dewi Persik) itu (ulah) media saja yang membesar-besarkan, melebarkan dan menyambung-nyambungkan pasca perceraianku kemarin," tutur Angga Wijaya.

Sementara itu Angga Wijaya mengungkap rasa senang karena Lebby sudah berbadan dua. Ia bahkan memasang wajah berseri-seri ketika mengucapkan selamat pada orangtua Lebby sekaligus kakak Depe, Masbin yang akan jadi seorang kakek.

"Justru aku di sini bikin klarifikasi, aku juga mau mengucapkan syukur dan terima kasih pada Lebby dan Aldi sudah menghadirkan buah hati baru yang artinya Masbin akan menjadi seorang kakek, selamat ya Mas Bin akan menjadi seorang kakek karena sekarang Lebby mengandung," pungkas Angga.

Diketahui dalam postingannya, Dewi Persik mengaku mual dan muntah selama beberapa hari. "Mual muntah mulu beberapa hari...yang ngidam kok gw wkwkwk, duhhh sabarrrr," tulis pelantun "Mimpi Manis" itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait