Maell Lee Dapat Kejutan Ultah Dari Keluarga Sang Tunangan, Kado Anti Mainstream Bikin 'Kaget'
Instagram/maell_lee
Selebriti

YouTuber Maell Lee belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke-28. Kejutan ultah dan hadiah spesial dari keluarga sang tunangan, Anggita Octaviana pun disorot.

WowKeren - YouTuber terkenal Maell Lee diketahui baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28. Menariknya, di momen spesial pergantian usia itu, Maell mendapat kejutan ultah dari keluarga sang tunangan, Anggita Octaviana.

Keseruan perayaan ulang tahun itu lantas dibagikan Mael melalui laman Instagram-nya. Tampak Anggita dan beberapa anggota keluarga yang lain tersenyum bahagia di pesta sederhana tersebut.

Maell sendiri mengaku terkejut dengan kejutan ultah yang ia terima dari keluarga Anggita. Ia pun mengucap terima kasih. "Gak abis abis ulang tahun aku. Hari ini dapet surprice dari keluarga @anggitaoktavv dan dapet kado yang Tak terduga. 😂 Thankyou semuanya ❤️," tulis Maell Lee.

Menariknya, Maell mengungkap mendapat kejutan tak terduga dari keluarga calon istrinya. Hadiah ulang tahun anti mainstream yang didapat Maell itu adalah seekor ayam beserta kandang berbentuk tak biasa pula.


Terlihat ayam jago didekap oleh Maell dengan erat. Warganet pun sontak tertawa dan berkomentar receh soal kado ayam yang diterima Maell.

"Di kasih ayam spesial😂," celetuk @pu**. "Anjay dpet ayam laga langsung dari suhu nya bah," celetuk @pa**. "Ayam udah pernah menang blm, bawa sini saya rawat buat aduan aja😂," goda @mu**. "Enak kau bng hadiahnya ayam pakcoy," imbuh @no**.

Sementara itu, Anggita diketahui sudah lebih dulu memberikan kejutan romantis untuk sang calon suami. Dalam foto tersebut, Maell tampak mendapat pelukan hangat dari sang kekasih cantik.

Lagi-lagi, Maell menyebut jika tumpeng yang ia terima adalah buatan calon mertua. Sepertinya, keluarga Anggita begitu menyayangi Maell dan menerimanya sebagai anggota keluarga.

"Terimakasih kesayanganku @anggitaoktavv ,terimakasih calon mertua yang udah bikin tumpeng, dan BKK tim. Thankyou semuanya❤️😘," tulis Maell.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru