Anak Pertama Maell Lee Lahir, Nama Unik dan Wajah Gemoy Ramai Dikomentari Rekan Artis
Instagram/maell_lee
Selebriti

Selamat! Anak Pertama Maell Lee dan Anggita Oktaviani telah lahir. Maell pun langsung diserbu sederet rekan artis usai berbagi wajah gemoy dan nama unik sang bayi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari YouTuber Maell Lee. Pasalnya, anak pertama Maell dan sang istri, Anggita Oktaviani telah lahir hari ini, Jumat (3/11) di RS Brawijaya. Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan Maell lewat akun Instagram pribadinya.

Lewat unggahan terbarunya, Maell memperlihatkan wajah menggemaskan sang bayi. Terkuak pula jika pasangan ini dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki. Maell memberi anak pertamanya nama yang cukup unik yakni Akins Lee Onays.

"Alhamdulillahirabbilalamin, telah lahir anak laki-laki pertama kami yang bernama : Akins Lee Onays. Semoga menjadi anak yang membawa kebaikan di dunia dan akhirat. Amin yarabbal alaminπŸ™πŸ½," tulis Maell lewat Instagram pribadinya hari ini, Jumat (3/11).

Dalam unggahannya, Maell dan sang istri terlihat masih berada di ruang persalinan. Maell terlihat menggendong sang putra di dekapannya. Sementara, istri Maell masih terbaring di ranjang operasi. Pasangan yang menikah pada Januari 2023 lalu ini tampak bahagia usai akhirnya resmi menjadi orangtua.


Kabar bahagia dari Maell ini langsung mendapat beragam reaksi positif dari sederet rekan artis. Beberapa di antaranya adalah Atta Halilintar, Billy Syahputra, Darius Sinathrya, Rian Ekky Pradipta sampai Teuku Ryan istri Ria Ricis.

"Selamat wak 🀍," ucap Atta Halilintar. "Selamat bang maell semoga anaknya besar nanti jadi preman," kata Billy Syahputra. "Alhamdulillah, selamat bang!!," ucap Darius Sinathrya. "Selamat el .. sehat2 semua," harap Rian D'Masiv. "Aamiin ya Allah. Selamat yaa broo @maell_lee πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ," seru suami Ria Ricis.

Diketahui, Maell dan sang istri tak butuh waktu lama untuk dikaruniai anak pasca menikah. Kabar kehamilan Anggita perdana disampaikan Maell pada akhir Maret 2023 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait