Istri Hamil Anak Pertama, Maell Lee Bocorkan Wajah Tampan Sang Bayi
Instagram/maell_lee
Selebriti

Maell Lee dan sang istri, Anggita Oktaviani tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka usai resmi menikah pada Januari 2023 lalu. Maell Lee pun semringah kala memperlihatkan wajah tampan sang anak.

WowKeren - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh YouTuber Tanah Air Maell Lee dan sang istri cantik, Anggita Oktaviani. Pasalnya, Anggita tengah mengandung calon anak pertama Maell usai resmi menikah pada Januari 2023 lalu.

Maell pun semringah kala membagikan hasil USG bergambar wajah sang bayi. Maell menyebut calon anak pertamanya itu berwajah tampan. Itu artinya, pasangan ini bakal dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki.

Lewat unggahan terbarunya, Maell memperlihatkan momen ketika sang istri tengah diperiksa oleh dokter kandungan. Maell kemudian memotret wajah sang bayi dari layar USG. Anggita tampak tersenyum bahagia seolah tak sabar menanti kelahiran sang buah hati.


Dari keterangan yang disampaikan Maell, usia kehamilan Anggita sudah memasuki 37 minggu. Itu artinya, calon anak pertama YouTuber asal Aceh ini diperkirakan akan lahir dalam beberapa hari ke depan.

"Ganteng seperti papa nya,tampan nan rupawan, sebentar lagi kita jumpa nak, Insha Allah. #37weekspregnant #masyaallahtabarakallah," tulis Maell lewat akun Instagram pribadinya kemarin, Kamis (19/10).

Unggahan terbaru Maell ini langsung mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari warganet. Mereka berharap calon anak pertama Anggita dan Maell bisa lahir dengan sehat dan selamat.

"Lancar lahiran nya dan sehat sehat semua amiinn," kata @ta**. "Semangat bg mael, alhamdulillah istri ku jg baru lahiran. Semoga istri dan anak bg mael sehat semua dan dilancarkan waktu persalinan ny nanti," ungkap @ri**. "Preman terkuat di bumi part 2 segera di launching," celetuk @ra**. "Huaaa Maell Junior akan lahir🥰," seru @da**. "Selamat bang, sebentar lagi gelar preman terkuat di bumi bukan kau yang pegang😂,' goda @ju**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait