Pose Hingga Penampilan Rapi Vincent Rompies Bikin Penggemar Histeris!
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies bagikan potret seorang diri dengan dandanan kece abis. Kali ini ia tampak rapi dengan kenakan kemeja flanel. Penampilan hingga pose Vincent Rompies ini pun sontak bikin fans histeris!

WowKeren - Sosok Vincent Rompies dikenal begitu dekat dengan Desta. Persahabatan yang merkea jalin sejak anak-anak hingga sampai saat ini, kerap membuat banyak orang envy. Selain langgeng dalam pertemanan, pembawaan keduanya dalam gawangi sebuah acara dinilai begitu asyik.

Tak heran jika kian hari Vincent maupun Desta kerap menjadi sorotan. Baik soal kehidupan pribadi ataupun penampilannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Vincen t bagikan foto seorang diri di laman Instagram pribadinya.

Dalam foto ini, Vincent kenakan setelan rapi dengan kemeja flanel. Bagian bawah kemeja tersebut dimasukkan ke dalam celana seraya biarkan beberapa kancing di bagian dadanya terbuka.

Sepatu cokelat senada dengan kemeja flanel pun membuat Vincent kian terlihat kece. Ia pose ganteng dengan memasukkan salah satu tangannya ke saku. Bapak tiga anak tersebut menatap datar ke arah kamera tanpa senyuman.


Tak ayal, melihat unggahan tersebut penggemar langsung ramai berikan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari mereka histeris bukan main sekaligus lemparkan pujian tiada henti. Meski sudah menjadi bapak-bapak namun pesona Vincent seakan masih terus membius tiap pasang mata yang melihat.

"Cakep mulu om, aku kan jd pusing," puji akun @lola****. "KECE BGT NAPASIIIII😍" seru akun @indria**********. "Ni bapak2 minta diculik apa ya," celetuk akun @putri******. "Ya Allah gemes banget ini suami orang," tambah akun @men***********.

Sementara itu, untuk kehidupan rumah tangga Vincent sendiri tak banyak dipublikasikan. Beda dari rekan-rekan artis lainnya. Vincent memilih untuk menutup rapat-rapat berbagai momen bareng istri dan anak-anaknya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru