ITA 2022: Amanda Manopo Dipastikan Tak Hadir, Arya Saloka Jadi Pembaca Nominasi
Instagram
Selebriti
Indonesian Television Awards 2022

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, sang manajer menyatakan bahwa Amanda Manopo tidak akan datang ke acara ITA 2022 meski namanya masuk dalam sejumlah nominasi.

WowKeren - Kondisi kesehatan Amanda Manopo dikabarkan menurun di tengah kesibukannya syuting sinetron "Ikatan Cinta". Amanda pun menjalani rawat jalan di rumah dalam pantauan dokter pribadi.

Hal tersebut lantas membuat Amanda tak bisa menghadiri ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2022" pada Kamis (22/9) sore ini. Absennya Amanda dalam ITA 2022 diungkapkan langsung oleh manajernya, Ricco Richardo.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Ricco menyatakan bahwa Amanda tidak akan datang ke acara ITA 2022 meski namanya masuk dalam sejumlah nominasi. Sang manajer pun tetap berharap agar Amanda bisa membawa pulang piala meskipun tidak bisa hadir secara langsung malam ini.

"Ramaikan gaes!! Nanti sore ya di @officialrcti Walaupun gak ada manda tapi kalian semua harus nonton ya... doakan manda dapet penghargaan ya," tulis Ricco hari ini. "Dan trimakasih juga yg sudah ngevote manda dari kemaren."

ITA 2022: Amanda Manopo Dipastikan Tak Hadir, Arya Saloka Jadi Pembaca Nominasi

Instagram/@ricco_richardo


Sebagai informasi, Amanda dinominasikan dalam kategori Artis Televisi Terpopuler dan Aktris Sinetron Terpopuler. "Ikatan Cinta" yang dibintangi Amanda juga mendapatkan nominasi dalam kategori Program Prime Time Drama Terpopuler.

Di sisi lain, Arya Saloka sang lawan main Amanda di "Ikatan Cinta" akan menghadiri ajang penghargaan ITA 2022 malam ini. Mengingat Arya didapuk sebagai salah satu pembaca nominasi.

Tak hanya sebagai pembaca nominasi, Arya juga mendapatkan nominasi di beberapa kategori. Di antaranya adalah Artis Televisi Terpopuler dan Aktor Sinetron Terpopuler.

Adapun ITA 2022 akan digelar pada 22 dan 23 September 2022. Untuk Kamis hari ini, ITA 2022 akan disiarkan mulai pukul 17.30 WIB. Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh boy group WayV.

Lima member WayV pun dilaporkan telah berangkat ke Jakarta melalui Bandara Internasional Incheon. Adapun member yang berangkat ke Indonesia antara lain Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang.

(wk/Bert)

You can share this post!

Artikel Terkait