Pertemuan Pertama Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon Dibocorkan, Tim 'The Golden Spoon' Janjikan Ini
TV

MBC telah membocorkan pertemuan pertama Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon dalam drama 'The Golden Spoon'. Ada isyarat bakal menggemaskan, tim produksi menjanjikan hal ini.

WowKeren - Jelang tayang, "The Golden Spoon" memperlihatkan pertemuan sampai pertengkaran pertama karakter Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon. MBC memanjakan mata pemirsa dengan visual mereka.

Dalam foto adegan terbaru MBC, Lee Sung Cheon (Sungjae) dan Na Joo Hee (Jung Chae Yeon) bertransformasi menjadi pekerja paruh waktu di toko serba ada. Tim produksi mengisyaratkan pertemuan pertama mereka akan diwarnai pertengkaran yang membuat penggemar gemas.

Mereka bertemu sebagai teman seusia yang menampilkan chemistry remaja yang sergar. Selain itu, Lee Sung Cheon dan Na Joo Hee akan bertemu di sekolah yang sama dan terikat dengan Hwang Tae Yong (Lee Jong Won) dan Oh Yeo Jin (Yeonwoo).

Tidak seperti anak-anak lain, Na Joo Hee juga melihat Lee Sung Cheon apa adanya terlepas dari statusnya. Padahal Na Joo Hee terlahir dari keluarga kaya sedangkan Lee Sung Cheon sebaliknya. Hubungan antara mereka disebutkan semakin dalam.


Pertemuan Pertama Sungjae BTOB dan Jung Chae Yeon Dibocorkan, Tim \'The Golden Spoon\' Janjikan Ini

Source: Instagram

Tim produksi mengatakan, "Saat Lee Sung Cheon mendapatkan sendok emas, Na Joo Hee meraas bingung. Harap perhatikan bagaimana hubungan antara mereka berdua berubah di masa depan di tengah pertempuran sengit untuk memperebutkan sendok emas."

Alur cerita "The Golden Spoon" sendiri berpusat pada Lee Sung Cheon yang tumbuh miskin dan membenci lingkungannya. Suatu hari, ia bertemu dengan wanita tua yang menawarinya sendok emas. Dengan menggunakan sendok emas, ia bisa menukar orangtuanya usai makan 3 kali sehari di rumah orang tersebut.

Lee Sung Cheon berusaha lepas dari kemiskinan lewat bertukar nasib dengan Hwang Tae Yong yang merupakan anak pemilik pengusaha besar. Na Joo Hee sendiri adalah putri chaebol yang dijodohkan dengan Hwang Tae Yong. Sedangkan Oh Yeo Jin adalah perempuan yang paham betul akan keinginannya hidup kaya raya.

Sementara itu, "The Golden Spoon" mulai bisa disaksikan pada 23 September mendatang. Menggantikan "Big Mouth", drama ini tayang setiap hari Jumat adn Sabtu pukul 21:45 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru