ITA 2022: Heboh WayV Bacakan Amanda Manopo Keluar Jadi Pemenang 'Artis Televisi Terpopuler'
Instagram
Selebriti
Indonesian Television Awards 2022

Amanda Manopo berhasil menyabet piala penghargaan di kategori 'Artis Televisi Terpopuler' di ajang Indonesian Televison Awards 2022, Kehadiran boy grup WayV tak kalah mencuri perhatian dalam acara ini.

WowKeren - Amanda Manopo keluar sebagai pemenang dalam ajang penghargaan "Indonesian Television Awards 2022" yang digelar pada Kamis (22/9) sore ini. Ia berhasil menyabet penghargaan dalam kategori "Artis Televisi Terpopuler".

Menariknya pembacaan nominasi pemenang dalam kategori Amanda Manopo ini diucapkan oleh Kun WayV. Kemenangan Amanda Manopo ini pun disambut meriah oleh para penonton.

Sayangnya mantan kekasih Billy Syahputra itu tidak dapat hadir di acara penghargaan ini karena masih sakit. Alhasil, sang manajer, Ricco Richardo mewakili Amanda Manopo menerima piala penghargaan.

"Selamat malam semua salam sejahtera, sebelumnya mohon maaf karena Amanda berhalangan hadir karena masih sakit," kata Ricco Richardo dalam acara ITA 2022, dalam video yang dibagikan akun @aladin.words.


Ricco Richardo menyampaikan terima kasih pada beberapa pihak yang mendukung Amanda Manopo dalam karier hingga mendapat penghargaan tersebut. "Pertama-tama saya ucapkan terima kasih buat Tuhan Yesus Kristus, buat mami yang ada di surga dan buat tim Ikatan Cinta, kru All Artis dan juga buat MNC Pictures dan RCTI, terima kasih," ucapnya.

Netizen langsung heboh mengomentari video kemenangan Amanda Manopo yang dibacakan oleh WayV. Selain itu mereka juga mendoakan Amanda Manopo agar lekas sembuh dari sakitnya.

"Alhmdulillah manda menang lgi smoga pemain ic bisa mmborong piala sprti th lalu Aamin," kata akun @zidan***. "Selamat yaa Manda ,semoga cepat sembuh cantik ,kesayangan kita semua ,kita semua udh kangen nih," sambung akun @ratna***. "Yang bacain WayV lagi,woilahhhh," komentar akun @deww***. "Yg bacain nominasinya WayV pls," ujar akun @zh***.

Selain "Artis Televisi Terpopuler", Amanda Manopo juga menyabet penghargaan di kategori "Artis Sinetron Terpopuler". Diketahui kondisi kesehatan Amanda Manopo dikabarkan menurun di tengah kesibukannya syuting sinetron "Ikatan Cinta". Ia menjalani rawat jalan di rumah dalam pantauan dokter pribadi.

(wk/tria)

You can share this post!

Artikel Terkait