ITA 2022: Rambut 'Badai' Arya Saloka Mendadak Jadi Perbincangan, Fans Ngakak Hingga Nangis
Instagram/arya.saloka
Selebriti
Indonesian Television Awards 2022

Penampilan aktor Arya Saloka kala hadir di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2022 menjadi perbincangan usai tampil dengan gaya rambut tak biasa.

WowKeren - Aktor Arya Saloka menjadi salah satu selebriti yang hadir dalam ajang penghargaan tahunan Indonesian Television Awards 2022 yang digelar hari ini, Kamis (22/9). Bahkan penampilan Arya dalam acara tersebut menuai beragam komentar dari masyarakat.

Warganet banyak yang mengaku salah fokus dengan gaya rambut Arya Saloka. Pasalnya, karakter Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu disebut belum pernah berpenampilan seperti itu sebelumnya.

Diketahui, Arya tampil rapi dengan setelan jas abu-abu dan kemeja motif berwarna kuning serta celana panjang gelap. Selama acara, Arya Saloka banyak tertawa kala membacakan nominasi pemenang bersama Al Ghazali.

Dalam kesempatan tersebut, publik ramai berkomentar soal rambut 'badai' Arya Saloka. Mereka menyelipkan emoji tertawa hingga menangis untuk penampilan Arya kali ini.


"Salfok ke rambutx ๐Ÿ’š," ujar @he**. "Rambut mas nya kenapa dibuat gitu sih bang Yanus ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ," tanya @na**. "Kaget mas sama gaya rambutnya duhh๐Ÿ˜ฎ," seru @rd**. "Mas kenapa gaya rambutnya kaya begituuu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™," ucap @ne**. "Ak ngakakka am tampiln mas arya aplg rambut ny๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ," celetuk @ar**. "Mas al rambutnya kenapa๐Ÿ˜ข," komentar @cn**.

"Gegara ga ada Andin stylenya mas Al jd culuunn....terkoneng" lagi ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ cb rambutnya biasa ajh kek td d BKT ....maaf ya mas stylemu ga banget dehh...๐Ÿ™๐Ÿคญ," imbuh @nh**. "Gaya rambut nya Mas Al keren ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜" puji @yu**. "Yaallah al gaya mu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tambah @ju**.

Meski begitu, tak sedikit yang memuji Arya tetap keran dan tampan. Bahkan fans mengacungkan jempol kala Arya berhasil memenangkan kategori Aktor Televisi Terpopuler.

Arya pun maju dan menerima piala dengan bangga. Tak lupa, Arya memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Oke selamat malam semuanya. Saya bingung mau ngomong apa. Yang pasti saya mau ucapin terima kasih untuk semua pihak yang selalu dukung saya, selalu support apapun karya yang saya kerjakan. Saya gak capek-capek selalu bilang, aktor itu tumbuh dengan berproses jadi saya selalu menikmati prosesnya. Terima kasih, selamat malam," kata Arya usai menerima piala.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait