Terus Melesat di Box Office Korea, 'Confidential Assignment 2' Hyun Bin Sukses Raih 5 Juta Penonton
Instagram
Film
Film Confidential Assignment 2

Secara resmi kini film 'Confidential Assignment 2' yang dibintangi Hyun Bin dan YoonA ini telah menjadi film Korea ketiga yang mencapai tonggak sejarah tahun ini, setelah 'The Roundup' dan 'Hansan: Rising Dragon'.

WowKeren - Film terbaru "Confidential Assignment 2: International” telah berhasil mencapai tonggak sejarah baru yang menarik di box office Korea. Pada 22 September, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada pukul 7 pagi KST pagi itu, “Confidential Assignment 2” secara resmi telah melampaui 5 juta penonton bioskop yang berarti bahwa film tersebut membutuhkan waktu kurang dari 16 hari untuk mencapai angka 5 juta penonton.

Film “Confidential Assignment 2” kini menjadi film Korea ketiga yang mencapai tonggak sejarah tahun ini, setelah “The Roundup” dan “Hansan: Rising Dragon". Untuk merayakan pencapaian terbaru film tersebut, pasra bintang “Confidential Assignment 2” di antaranya Hyun Bin, YoonA Girls’ Generation, Daniel Henney, Yoo Hae Jin dan Jin Sun Kyu semua berkumpul dengan sutradara Lee Seok Hoon untuk berpose untuk foto grup yang lucu.


"Confidential Assignment 2" sendiri menceritakan tentang detektif Korea Utara Im Chul Ryung (Hyun Bin) dikirim ke Korea Selatan untuk misi baru. Targetnya adalah pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung-Joon (Jin Sun Kyu). Di Korea Selatan, Im Chul Ryung bekerja sama lagi dengan Detektif Kang Jin Tae (Yu Hae Jin). Karena kesalahan yang dia buat, Detektif Kang Jin Tae sekarang bekerja di tim investigasi kejahatan dunia maya daripada di unit investigasi regional. Dia ingin bergabung kembali dengan unit investigasi regional. Sementara itu, F.B.I. Agen Jack (Daniel Henney) bergabung dengan Im Chul Ryung dan Kang Jin Tae dalam mengejar Jang Myung Joon.

Dalam proses produksinya sendiri pada 24 Agustus 2020, Hyun Bin dan Yoo Hae-jin dilaporkan sedang berdiskusi untuk mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Im Cheol Ryung dan Kang Jin Tae. Kemudianpada 26 Agustus 2020, Daniel Henney juga dilaporkan sedang berdiskusi untuk bergabung dengan para pemain dan YoonA dilaporkan sedang dalam diskusi untuk mengulangi perannya sebagai Park Min Young.

Kemudian pada 22 Januari 2021, Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan YoonA dikonfirmasi untuk mengulangi peran mereka bersama Daniel Henney dan Jin Seon Kyu bergabung sebagai pemeran baru. Pada 13 Februari 2021, pembacaan naskah berlangsung. Syuting dimulai pada 18 Februari 2021 dan berakhir pada 13 Juni.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait