Jin Sun Kyu Ungkap Chemistry Hingga Caranya Perankan Sosok Antagonis di 'Confidential Assignment 2'
Instagram
Film
Film Confidential Assignment 2

Jin Sun Kyu bergabung dengan anggota pemeran asli sebagai Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Jin Sun Kyu melakukan wawancara bersama media untuk berbicara tentang film terbarunya “Confidential Assignment 2”. Disutradarai oleh Kim Sung Hoon, film 2017 “Confidential Assignment” adalah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. Ada juga sosok YoonA SNSD juga berperan sebagai Park Min Young, adik ipar Kang Jin Tae.

Unrtuk sekuelnya yang berjudul “Confidential Assignment 2: International” dan mengikuti Rim Chul Ryung kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. Dia bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan mendaratkannya di departemen kejahatan dunia maya.

Jin Sun Kyu bergabung dengan anggota pemeran asli sebagai Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia. Daniel Henney juga bergabung dalam serial tersebut sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat yang mengikuti jejak organisasi ini.

Karakter Jin Sun Kyu di “Confidential Assignment 2”, Jang Myung Joon adalah peran pertamanya sebagai penjahat dalam lima tahun sejak ia membintangi film 2017 “The Outlaws”. Meskipun menjadi orang jahat, Jang Myung Joon sangat menyedihkan, membuat pemirsa merasa dekat dan merasa tidak enak padanya.


Tepat setelah dirilis pada 7 September, “Confidential Assignment 2” melesat ke puncak box office, menambahkan proyek hit lainnya ke filmografi Jin Sun Kyu. Ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik untuk membintangi film ini, Jin Sun Kyu menjawab, “Sebagai permulaan, naskahnya menyenangkan. Juga, aku belum pernah membuat sekuel. Bahkan untuk 'The Outlaws', aku hanya melakukan yang pertama. Ketika 'The Outlaws 2' ('The Roundup') melakukannya dengan sangat baik, rasanya seperti anak aku melakukannya dengan baik jadi aku sangat senang."

"Aku percaya bahwa semua aktor yang muncul di film pertama dan kedua akan merasakan hal yang sama,” lanjutnya. “Itulah mengapa aku berpikir, 'Aku harus melakukan yang lebih baik lagi'. Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, aku memainkan penjahat seperti penjahat," tambahnya. "Aku mencoba membuat penjahat dengan getaran yang sedikit berbeda. Aku ingin berusaha sangat keras (dalam peran penjahat) untuk pertama kalinya dalam lima tahun.”

Menguraikan bagaimana menciptakan penjahat baru ini, Jin Sun Kyu berbagi, “Dalam film pertama, ada banyak adegan di mana karakter utama berhadapan langsung dengan penjahat. Sekuelnya adalah tentang kerja sama untuk menangkap penjahat Jang Myung Joon, yang terlibat dalam kasus besar yang berbeda. Itu sebabnya masa lalu (Jang Myung Joon) tidak benar-benar ditangkap dan ini terungkap dalam naskah nanti."

Jin Sun Kyu juga mengungkapkan bahwa dia banyak berbicara dengan sutradara Lee Seok Hoon tentang sesuatu yang hilang dari Jang Myung Joon dan kesimpulan yang mereka dapatkan adalah untuk mengubah penampilannya. “Aku banyak berpikir tentang cara dia berbicara dan penampilannya. Pada awalnya, kami memiliki konsep yang stylish. Tapi memikirkannya, bahkan jika Hyun Bin dan Daniel Henney hanya berdiri di sana, bukankah mereka bergaya? Kami pikir aku melakukan itu secara artifisial akan membosankan dan kurang istimewa jadi aku menumbuhkan rambutku."

Sedangkan soal chemistry-nya dengan lawan mainnya, Jin Sun Kyu berbagi, “Dalam film, aku hanya bertengkar dengan Hyun Bin. Aku tidak bisa bertemu dengan (Daniel) Henney lama dan dengan YoonA, aku hanya bisa berjalan dan menyapanya di lokasi syuting setelah adegan aku selesai. Kami baru-baru ini semakin dekat dalam waktu singkat kami telah melakukan promosi dan salam panggung. Itu bagus karena kami menyukai dan menghormati satu sama lain. Aku sangat menyukai anggota asli serta wajah baru Henney, jadi kami dengan cepat mulai merasa seperti keluarga.”

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait