Video Audi Marissa Ambruk Saat Main TikTok Bareng Suami: Demi Apapun Sakit Banget Sampai Amnesia
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa awalnya mengunggah video main TikTok bersama suaminya, Anthony Xie. Namun ternyata di balik kesempurnaan video tersebut, Audi mengalami insiden sampai ambruk.

WowKeren - Audi Marissa mengunggah video TikTok bersama suami tercinta, Anthony Xie. Bukan sembarang video, pasangan suami istri itu terlihat enerjik berjoget. Mereka bergoyang dengan iringan lagu dari The Quick Style, grup hip hop asal Norwegia yang gerakannya belakangan viral di TikTok.

Tampak dalam video, Audi tampil kasual dengan atasan pendek serta celana panjang warna biru. Sementara itu Anthony terlihat lebih sporty mengenakan setelan baju dan celana pendek serta kaus kaki. Keduanya tampak kompak bergoyang.

Di sela goyangan, Anthony tampak mengecup pipi Audi. Sedangkan di akhir video, Audi melompat ke pundak Anthony. "Mantap broooo cardio jam segini," tulis Audi Marissa di Instagram pada Kamis (22/9).

Anthony sempat mengomentari postingan Audi tersebut. "Pala aman bab?" tanya Anthony. Dan benar saja, ternyata kepala Audy sempat kejedot ketika bergoyang dengan lagu TikTok tersebut. Hal ini terlihat dalam video TikTok yang diunggah Audy pada Jumat (23/9). Ia juga mencantumkan pertanyaan Anthony soal kepala tadi.


Tampak dalam video, Anthony rupanya terlalu enerjik di saat Audi hendak berdiri. Sontak, tangan Anthony mengenai kepala Audi. Gara-gara itu, Audi sampai ambruk menjauh dari kamera sementara Anthony langsung menenangkannya. Walau begitu, Audi dan Anthony malah menertawakan insiden tersebut.

Audi mengatakan kepalanya sangat sakit akibat insiden tersebut. "Demi apapun sakit bgt sampe w amnesia sama gerakannya abis itu," tulis Audi. "Lain kali berdiri yg bener ya," balas Anthony di kolom komentar.

Audi

Instagram

Postingan video "BTS" Audi dengan kepala kejedot ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari netizen malah terbahak usai menyaksikan video ibu satu anak ini.

"Ya allah trnyata bisa bobrok juga kedua pasangan ini bikin bengek," kata akun @nap***. "Ngakakkkk woeee," sambung akun @suar***. "Mau ngakak tp takut dosa," seru akun @xx***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru