Deddy Corbuzier Tak Setuju dengan Najwa Shihab yang Klaim Polisi Hobi Bergaya Hedon
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier punya pendapat lain tentang pernyataan Najwa Shihab yang menganggap bahwa anggota kepolisian selalu berlomba untuk memiliki gaya hidup hedon.

WowKeren - Deddy Corbuzier dengan tegas mengatakan tak sependapat dengan pernyataan Najwa Shihab yang menyebut bahwa polisi selalu memiliki gaya hidup hedon alias bermewah-mewahan. Yang mana pernyataan Najwa ini dicerminkan dari kehidupan Ferdy Sambo dna keluarga.

Menurut Deddy, pendapat Najwa Shihab itu tak bisa disamaratakan kepada semua anggota kepolisian. Suami Sabrina Chairunnisa ini bahkan mengatakan bahwa ia kenal dengan sejumlah polisi yang bahkan sulit sekali untuk bisa mencoba hedon.

"Udah gitu polisi dianggap hedon dan sebagainya. Sebenarnya gua tuh kenal beberapa polisi di daerah-daerah, yang bener-bener nggak bisa untuk hedon," ungkap Deddy Corbuzier saat ngobrol bersama Nessie Judge di kanal YouTube-nya, Kamis (22/9).

Deddy menilai bahwa pemikiran masyarakat termasuk Najwa Shihab yang mengatakan polisi selalu memiliki gaya hidup hedon dikeranakan apa yang banyak terlihat saat ini. Kebanyakan polisi saat ini memang tengah menjadi sorotan lantaran kasus Ferdy Sambo. Pun sebelum ada kasus pembunuhan yang dilakukan Ferdy ini, media sosial juga menjadi salah satu alasannya.


Tak sedikit polisi yang kerap memamerkan kehidupan mewahnya, termasuk anggota keluarga mereka. Jadi bisa dikatakan pendapat Najwa Shihab ini tidak salah, tapi tidak pula sepenuhnya benar.

"Jadi, maksudnya nggak mewakilkan semua polisi. Cuma karena kejadiannya di polisi dan heboh sekali akhirnya ya, dan terlalu diulur-ulur gitu loh," kata Deddy lebih lanjut.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Najwa Shihab terang-terangan menyinggung kehidupan hedon para polisi. Najwa dengan cara bicaranya yang berapi-api mampu membuat banyak masyarakat langsung setuju dengan ucapannya. Karena fakta yang mereka selama ini memanglah seperti itu.

"Polisi ini kerap kali nggak malu dan sungkan, mempertontonkan kemewahan atau gaya hidup hedon," kata Najwa. "Nggak sungkan pamer kemewahan, dan bukan cuma polisinya keluarganya juga, ada istri kapolres yang nggak malu tuh pamer foto di Instagram naik sepeda dengan harga Rp300 juta."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait