Rossa Mesra-Mesraan Dengan Boy William Di Tengah Isu Perselingkuhan Reza Arap, Bikin Kaget
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa memasang wajah serius dalam video klarifikasi yang diunggah oleh Boy William. Belakangan Rossa memang dikaitkan dengan rumor perselingkuhan Reza Arap.

WowKeren - Rossa masih jadi sorotan karena dikaitkan dengan rumor perselingkuhan Reza Arap. Pelantun "Tegar" ini pun sempat memberikan jawaban menohok terkait isu jadi selingkuhan yang tengah ramai dibicarakan di media sosial.

Terbaru, Rossa memberikan klarifikasi yang diunggah di akun Instagram Boy William. Ia memasang wajah serius lengkap dengan timer yang ada di bawah video. "Hem kalian mau tahu...oke aku akan cerita," kata Rossa di Instagram Boy William pada Jumat (23/9).

Setelahnya ada adegan Rossa berdansa dengan Boy William diiringi dengan permainan piano. Rossa dan Boy William pun tak segan saling tatap hingga berpelukan. Keduanya tampak semringah dan berbinar-binar bak pasangan yang sedang jatuh cinta.


Kemudian nuansa romantis itu berubah drastis. Video Rossa dan Boy ini ternyata adalah salah satu video promosi produk skincare. "KLARIFIKASI," tulis Boy William di bagian caption.

Postingan Boy William langsung diserbu warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen merasa tertipu hingga kaget karena mengira video tersebut adalah klarifikasi Rossa terkait rumor perselingkuhan. Sementara itu ada juga netizen yang terbahak usai menyaksikan ending video Rossa dan Boy tersebut.

"Boy paling bisa ngejar trending," kata akun @belo***. "Harus banget kek gini yaaa marketingnya," ujar akun @neneng***. "Lahh ada marketing," komentar akun @demi***. "Bisa bizanyaaaa tehhhh ocaaa," tambah akun @luna***.

"Astagfirullah Teeeehhhh @itsrossa910 di otakku, aku lgsg brfikiran klo t oca ma boy bakal kewong ,, hampir baper loh eh tau nya marketing wakakkk," seru akun @nur***. "Wkwk... Di bikin MARKETING," imbuh akun @andri***. "Ahhhhhhk emosi ,kaget, ujungnya sangat membagongkan," imbuh akun @febi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait