ITA 2022: Penampilan Farel Prayoga Bareng Andi Rianto dan Enka Trending #2 di YouTube
YouTube/IndonesianTelevisionAward
Musik
Indonesian Television Awards 2022

Dalam ajang penghargaan bergengsi insan pertelevisian Indonesia, ITA 2022, Farel Prayoga berkolaborasi dengan Andi Rianto dan Enka. Penampilan ini juga diunggah di YouTube.

WowKeren - Pada Kamis (22/9) lalu, Penyanyi cilik fenomenal asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga turut memeriahkan ajang penghargaan bagi insan pertelevisian yakni Indonesian Television Awards (ITA) 2022. Tak cuma tampil sendiri, Farel juga berkolaborasi bersama musisi terkenal.

Farel diketahui menjadi penampil pembuka bersama musisi papan atas Andi Rianto dan rapper Enka membawakan lagu "Ojo Dibandingke". Penampilan dari ketiganya ini, rupanya juga diunggah di YouTube melalui kanal Indonesian Television Awards.

Photo-INFO

YouTube

Video penampilan kolaborasi Farel, Andi Rianto, dan Enka itu bahkan berada di posisi #2 trending di YouTube. Hal ini lantas menunjukkan bahwa tampilan kolaborasi dari mereka bertiga sangat memukau dan berhasil mencuri perhatian publik.


Kolom komentar unggahan video penampilan Farel Prayoga, Andi Rianto, dan Enka itu lantas dibanjiri pujian. "Suaranya farel bikin candu, aransemen musik elegan, panggung yang megah Kids off ambyar Gas on trending," ujar netter.

"Hebat farel prayoga ..kamu tampil sebagai pembuka di acara yang megah panggung megah dengan musik pengiring yg megah juga ..kamu tetap kontrol suara . Irama Dan juga tetap percaya diri ...mantap rel ...lanjutkan ...," puji warganet. "harus punya konser sendiri bareng Andi rianto di tv nih.... Megah banget gaeeeessss," sahut netter. "Terimakaasih mas Andi Rianto yg udah bikin musiknya jadi megah 👍👍👍 sebagai pembuka lagu Farel," puji warganet lainnya.

Penghargaan bergengsi bagi insan industri pertelevisian Indonesia itu turut dimeriahkan oleh artis internasional seperti WayV dan artis kenamaan Tanah Air lainnya. Dalam ITA di tahun 2022 ini, ada 12 kategori penghargaan yang terdiri dari 8 kategori program televisi dan 4 kategori individu. Adapun deretan pemenang ITA 2022 bisa dilihat di sini.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait