Yuta NCT 127 Siaran Live Bareng Penyanyi Legendaris HYDE L'arc-en-Ciel, Kedekatan Disorot Netizen
Instagram/yuu_taa_1026
Selebriti

Melihat Yuta adalah salah satu selebriti Jepang populer saat ini, para penggemar sangat antusias melihat kedua ikon ini akhirnya bertemu, terutama mengingat betapa Yuta sangat mengagumi HYDE.

WowKeren - Yuta NCT menjadi penggemar yang sukses setelah mengadakan live streaming dengan salah satu artis favoritnya. Pada 25 September, pelantun "2 Baddies" itu melakukan siaran langsung di Instagram dengan musisi Jepang HYDE, yang dikenal sebagai penyanyi utama band rock L'Arc-en-Ciel.

Melihat Yuta adalah salah satu selebriti Jepang populer saat ini, para penggemar sangat antusias melihat kedua ikon ini akhirnya bertemu, terutama mengingat betapa Yuta sangat mengagumi HYDE. Siaran live mereka terbukti sangat menggemaskan karena keduanya bersenang-senang memamerkan persahabatan mereka.

Dilihat dari interaksi mereka, sepertinya HYDE dan Yuta sudah berteman dekat untuk waktu yang cukup lama. Bahkan, NCTzen (fans NCT) dibuat tertawa setelah seorang penggemar dengan kocak menunjukkan kemiripan di antara mereka berdua dan ini dikonfirmasi saat para penggemar membicarakan tentang status HYDE sebagai legenda rock di Jepang.

NCTzen juga dibuat bangga setelah HYDE sendiri memuji vokalisasi unik Yuta. Menurut penyanyi tersebut, Yuta memiliki vokalisasi tak bertepi, jadi saat ia menyanyikan suku kata yang cenderung tajam, Yuta bisa membuatnya terdengar lembut.


Yuta NCT 127 Siaran Live Bareng Penyanyi Legendaris HYDE L\'arc-en-Ciel, Kedekatan Disorot Netizen

Instagram

Tentu saja, ada beberapa momen lucu di mana mereka mengutip kalimat khas HYDE tapi sebagian besar, interaksi antara Yuta dan HYDE membuat penggemar curiga (dan berharap) bahwa ada sesuatu yang sedang dikerjakan. Ketika Hero Jaejoong JYJ memposting Instagram Story dan menandai Yuta, HYDE, dan musisi No Minwoo (juga dikenal sebagai ICON dan MINUE), penggemar semakin mempertanyakan implikasi dari pertemuan ini.

Meskipun tidak ada cara untuk mengetahui apakah ini adalah pertemuan persahabatan (mengingat Jaejoong dan No Minwoo adalah mantan penyanyi SM Entertainment), penggemar senang melihat Yuta bergaul dengan nama-nama besar dan mungkin menanam benih untuk mereka. kesuksesan masa depannya sebagai musisi solo.

Netizen di komunitas online TheQoo juga mengomentari interaksi HYDE dan Yuta, berkata, "Yuta sangat imut keke. Dulu aku tidak peduli padanya karena dia sangat pendiam di 'Abnormal Submit'", "Aku kaget melihat persahabatannya dengan HYDE tapi lebih kaget lagi melihat persahabatannya dengan Kim Jaejoong kekeke", "Heeee... Aku bahkan tidak bisa mengatakan itu HYDE... Ini gila... Ah aku sadar aku sekarang berusia akhir 30-an.... Aku tidak lagi di SMA...ㅜㅜ"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru