Isu Diselingkuhi Reza Arap, Wendy Walters Cantik Jalani Pemotretan Bak Kembali Gadis
Instagram/wendywalters
Selebriti

Wendy Walters mencoba untuk bangkit di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Reza Arap. Ia tampak semangat kala menjalani pemotretan terbarunya dengan tema yang 'tak biasa'.

WowKeren - Kabar Wendy Walters diselingkuhi sang suami, Reza Arap masih belum bisa dipastikan kejelasannya. Tidak ada bukti-bukti yang secara jelas menunjukkan bahwa Reza main gila dengan perempuan lain. Tapi, cuitan Wendy dan postingan sahabatnya seolah ingin menegaskan bahwa Reza benar-benar berselingkuh.

Meski rumah tangganya berada di ambang kehancuran, Wendy Walters tentu tidak ingin terus-terusan bersedih. Ia mencoba kembali bangkit dengan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Terbaru, Wendy tampak menjalani sesi pemotretan terbarunya dengan fotografer handal langganan para artis, Rio Motret. Ada dua penampilan Wendy yang dipamerkan Rio melalui unggahan di Instagram Story-nya. Dua video singkat itu memperlihatkan Wendy dengan kenakan gaun yang cukup seksi.

Isu Diselingkuhi Reza Arap, Wendy Walters Cantik Jalani Pemotretan Bak Kembali Gadis

Instagram Story

Baju pertama yang dipakai Wendy memperlihatkan dengan jelas bagian punggungnya. Baju yang lebih terlihat seperti gaun malam itu cocok dipakai untuk pergi ke pesta-pesta atau saat Wendy hangout bersama teman-temannya. Bak model profesional, Wendy mengikuti arahan Rio sang fotografer dengan sangat apik. Tak heran jika penampilan Wendy terlihat anggun sekaligus seksi.


Berbeda dengan penampilan pertama, di video kedua ini, Wendy Walters terlihat mengurai rambut panjangnya yang hitam legam. Baju yang dikenakan masih sama berwarna silver, tapi dengan model yang berbeda. Tidak ada rumbai-rumbai di bagian bawah gaun tersebut, tapi potongannya tetap pendek sepaha.

Rio Motret yang mengambil gambar Wendy agaknya dibuat terpesona. Ia sampai menyebut jika penampilan Wendy di pemotretan kali ini bertemakan "kembali gadis". "Dalam tema kembali gadis," tulid Rio dalam keterangan unggahannya, Minggu (25/9).

Isu Diselingkuhi Reza Arap, Wendy Walters Cantik Jalani Pemotretan Bak Kembali Gadis

Instagram

Lebih lanjut soal makeup, seperti biasa Wendy mempercayakannya kepada sang sahabat, Victoria. Victoria sendiri sempat mengunggah potretnya bersama Wendy seraya memberi kata-kata penyemangat untuk sahabatnya itu.

"Wanita bijak seperti angsa di atas air. Anggun walau tetaplah bekerja serta tetaplah tegar walau terluka," tulis Victoria di kolom caption, Senin (26/9).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait