Alice Norin Bagikan Perbedaan Saat Candid Foto Vs Video, Paras Disebut Mirip Han So Hee
Instagram/alicenorin
Selebriti

Alice Norin bagikan perbedaan saat ia diabadikan dalam video candid vs foto candid, momen kocak justru kantongi pujian hingga paras disebut mirip Han So Hee. Setuju?

WowKeren - Alice Norin membagikan sebuah postingan dari salah satu kegiatannya belum lama ini. Ia mengunggah momen saat menghadiri acara yang digelar oleh sebuah produk skincare. Alice pun menyampaikan perasaannya usai menghadiri acara tersebut.

Namun di sisi lain, ia juga menuliskan caption yang membuat netter auto salfok. Pasalnya Alice menyoroti beberapa momennya yang terabadikan dalam kamera secara candid baik dalam bentuk foto maupun video.

Pasalnya sempat ada momen gemas dimana Alice tertangkap kamera sedang melongo lantaran terlalu fokus terhadap sesuatu. Sementara video lain menangkap momen Alice Norin yang sedang tertawa dan tersenyum sepanjang acara.

Di sisi lain, Alice Norin juga membagikan banyak foto-foto dirinya baik yang berpose langsung maupun juga candid. Terlepas dari itu, Alice terlihat selalu tertangkap kamera dengan gaya yang begitu kece dan menawan. Agaknya karena hal ini ia lantas membuat candaan kepada netizen terkait perbedaan saat terkena candid video vs foto pada acara tersebut.

Video vs Photo. Lebih suka yang mana?” ujar Alice Norin pada caption unggahannya.


Meski sempat tertangkap kamera sedang bengong, namun kecantikan Alice Norin tak pudar begitu saja. Hal ini terbukti dari pujian yang justru banjir berdatangan untuk unggahannya di atas.

Netter mengaku dibuat kesengsem dengan kecantikan Alice Norin baik saat terekam video ataupun foto. Bahkan parasnya sampai disanjung mirip dengan aktris cantik Korea Selatan, Han So Hee. Mereka menilai jika Alice Norin tetap terlihat memesona dalam momen apapun.

Kalo udh cantik mah di foto atau video in ttp aja cantik dan bagusssssss,” kata @lia****. “Kak Alice, disini mirip bnget Han so hee,” ucap akun @butter******. “Aku kira han so hee. Gada keliatan2 udah punya buntut 2 kaa,” puji @tya*****.

Bagus dua2 nya kak , kak Alice kok makin kece ya,” sahut akun @anie*****. “Mau foto, video, aslinya… udah pasti cantik luar dalam,” seru akun @ovi*****. “Masyaaalllahhh cantikkknyaaaa ka @alicenorin,” imbuh akun @septia****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru