'The Golden Spoon' Tiba-Tiba Dikaitkan dengan 'Extraordinary Attorney Woo', Ini Alasannya
TV

Drama MBC 'The Golden Spoon' tiba-tiba dikaitkan dengan 'Extraordinary Attorney Woo' yang tayang beberapa waktu lalu. Apa alasannya? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama MBC "The Golden Spoon" menuai banyak ulasan positif meski baru menayangkan dua episode. Kini, drama yang dibintangi oleh Sungjae BTOB itu bahkan dikaitkan dengan "Extraordinary Attorney Woo" yang menjadi hits besar beberapa waktu lalu.

"The Golden Spoon" adalah drama tentang seorang pemuda miskin bernama Lee Seung Cheon (Sungjae) yang bertukar nasib dengan temannya dari keluarga kaya, Hwang Tae Yong (Lee Jong Won), menggunakan sendok emas ajaib.

Episode kedua "The Golden Spoon" yang tayang pada Sabtu (24/9), menunjukkan perubahan nasib Lee Seung Cheon. Dia terlahir kembali sebagai anak konglomerat dan merasa puas dengan kehidupannya yang mewah.

Namun dia menunjukkan keterikatan yang melekat dengan kehidupan sebelumnya. Dia membalas dendam pada siswa dan guru yang telah menggertak dan mengabaikannya.

Lee Seung Cheon juga menyelamatkan Tae Yong yang ditindas oleh teman-temannya. Kini dia bahkan terlibat hubungan asmara yang rumit dengan Na Joo Hee (Jung Chae Yeon) dan Oh Yeo Jin (Yeonwoo).

Dengan jalan cerita yang semakin menarik, rating episode terbaru "The Golden Spoon" mengalami peningkatan jadi 7,4 persen secara nasional.Ini menandai lonjakan signifikan sebesar 2 persen dari episode perdananya.

Di tengah kepopuleran "The Golden Spoon", drama hits ENA "Extraordinary Attorney Woo" tiba-tiba disebut. Drama ini menjadi sangat populer sehingga kerap disebut-sebut bersama "Extraordinary Attorney Woo".


\'The Golden Spoon\' Tiba-Tiba Dikaitkan dengan \'Extraordinary Attorney Woo\', Ini Alasannya

Source: MBC/ENA

Pemirsa "The Golden Spoon" mengatakan bahwa, "Memang benar bahwa 'The Golden Spoon' melampaui 'Extraordinary Attorney Woo' dalam (rating) siaran pertama, meskipun itu bukan perbandingan sederhana antara saluran ENA dan drama yang disiarkan secara publik."

Pengguna internet setuju bahwa cerita "The Golden Spoon" sangat padat dan menyenangkan seolah-olah itu adalah karya live-action dari sebuah webtoon yang sukses. Pemirsa juga terkesan dengan perkembangan pesat drama, dengan adegan balas dendam yang dimulai sejak awal. Alhasil, pemirsa tidak perlu merasa frustrasi karena cerita yang berbelit-belit.

Selain itu, kemampuan akting Sungjae dan Jung Chae Yeon juga menarik perhatian pemirsa. Meski berstatus sebagai idol, mereka menunjukkan akting yang alami dan mumpuni hingga tak terlihat seperti sedang bersandiwara.

Di samping itu, Sungjae yang menjadi tokoh utama drama ini menjadi sorotan karena dia sebenarnya anak dari keluarga kaya. Ayahnya adalah seorang CEO sebuah perusahaan semikonduktor dengan penjualan tahunan sebesar 15 miliar won.

Keluarga ibunya juga sangat kaya. Nenek Sungjae dari pihak ibu dikatakan menjalankan tempat pemancingan sekitar 5.000 pyeong (sekitar 20.000 yard).

Pada akhirnya, perhatian pemirsa tertuju pada apakah "The Golden Spoon" mampu meraih kesuksesan yang sama dengan "Extraordinary Attorney Woo" di masa depan. Mulai dari capaian rating yang tinggi hingga kepopulerannya secara global.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait