Ivan Gunawan Peluk Reza Arap Rame-Rame Bareng Denny Sumargo dan Robby Purba: Kita Sayang Kamu
Instagram/gottalentid
Selebriti

Ivan Gunawan membagikan foto memberikan pelukan pada Reza Arap yang belakangan ini dikabarkan selingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Selain Ivan, ada Denny Sumargo dan Robby Purba yang juga memeluk Reza Arap.

WowKeren - Ivan Gunawan menuliskan dukungan untuk Reza Arap dalam postingan terbaru Instagram. Presenter sekaligus desainer kondang yang akrab disapa Igun ini mengungkap rasa sayangnya pada Reza Arap yang belakangan disorot karena rumor perselingkuhan.

"@ybrap kita sayang kamu ... kamu sayang sama kita nga siii????" tulis Ivan Gunawan di Instagram pada Senin (26/9). Tampak dalam foto, Igun merangkul Reza Arap yang ada di sampingnya. Igun juga terlihat bersandar di bahu Reza Arap.

Sementara itu ada Denny Sumargo yang juga turut memeluk Reza Arap. Robby Purba yang ada di samping Denny Sumargo pun turut bergabung dalam pelukan itu. Seperti diketahui mereka memang satu acara di "Indonesia's Got Talent".


Reza Arap terlihat mengomentari postingan Igun. "Ngatau mana hokbennya," ujar personel Weird Genius itu. Sementara itu netizen ramai mengomentari postingan Igun. Namun beberapa netizen merasa terharu hingga menyampaikan dukungan dan semangat untuk Reza Arap.

Reza Arap

Instagram

"Kok mengsedih ka @ivan_gunawan," kata akun @tarot***. "Semangat kak ayab @ybrap," sambung akun @novia***. "Semua syg ya, yakin @ybrap juga syg, saling sport itu indah adem ngeliat nya semangat ya buat @ybrap," sambung akun @idha***. "Sayang yeza arap @ybrap," tambah akun @fara***. "Kok malah sad gini sih," ujar akun @yosi***.

Seperti diketahui, Reza Arab santer dikabarkan selingkuh dari istrinya, Wendy Walters. Reza Arap sendiri sempat buka suara soal isu pisah ranjang dengan Wendy pasca heboh rumor perselingkuhan. Ia menegaskan bahwa rumor itu tak benar.

"Kata siapa? Aman. Itu rumor, kan setiap pasangan ada cara masing-masing untuk menyelesaikan masalah. All good," tegas Reza Arap.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru