Kriss Hatta Pacari Pesinetron Berusia 14 Tahun, Ngerasa Sefrekuensi dengan Leonardo Dicaprio
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta jadi sorotan karena memacari gadis yang usianya beda 20 tahun lebih muda darinya. Kriss malah santai dengan hal itu dan justru menyamakan dirinya dengan Leonardo Dicaprio terkait kematangan diri.

WowKeren - Kriss Hatta mengungkap kabar mengejutkan soal kekasih baru. Presenter "Uang Kaget" itu rupanya sudah memiliki pacar baru.

Yang mengejutkan, Kriss membocorkan kalau kekasihnya itu seorang pesinetron. Tak tanggung-tanggung, Kriss mengaku pacaran dengan gadis yang usianya beda 20 tahunan atau diduga berusia 14 tahun.

"Udah setengah tahun pacaran, kenalnya di satu judul sinetron. Dia artis sinetron pendatang baru, untuk nama jangan-jangan, nggak boleh tahu. Takutnya putus. Yang udah-udah gitu, ke-publish lalu putus," kata Kriss. "Aku nggak menyangka anak seusia gitu mau sama gue. Tapi karena dia butuh sosok yang ngemong, dewasa, akhirnya dia suka sama gue. Tapi nyaman kok sama yang beda dua puluh tahun, kayaknya lebih sabar dengan aku yang lebih dominan, suka ngatur dan ngasih tahu."

Instagram

Kriss Hatta Ngerasa Satu Frekuensi dengan Leo Dicaprio


Meski beda usia cukup jauh, artis berusia 34 tahun ini agaknya santai. Ia malah bercanda menganggap dirinya satu frekuensi dengan Leonardo Dicaprio.

"Tua cuma angka," kata Kriss saat mengunggah ulang pemberitaan soal Leo memacari eks pasangan Zayn Malik, Gigi Hadid. "Aura lelaki mateng, yang muda mah lewat. Sefrekuensi gue sama leo."

Tak cuma soal hubungan dengan cewek yang usianya jauh lebih muda, Kriss juga membahas kemungkinan menikah beda agama. Menurut Kriss, ia mempertimbangkan untuk menikah beda agama karena enggan meninggalkan keyakinannya.

"Mamanya bilang nanti kalau udah lulus SMA bisa nikah. Kalau dia mau kuliah sambil berumah tangga juga boleh. Aku mikirnya gini sih, kalau udah mau nikah dan sudah ada jodohnya, jangan ditunda-tunda," kata Kriss. "Aku sama dia beda agama. Tapi gampang, di Indonesia sudah ada kan Pengadilan Negeri Surabaya. Aku juga bilang sama dia 'Nggak ada aku pindah-pindah ke muslim lagi. Nggak ada aku pindah agama demi kamu. Kalau mau begitu mending udahan'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait