Asmara Tengah Disorot, Kriss Hatta Pernah Ungkap Tipe Pasangan Idaman Seperti Ini
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta rupanya tidak muluk-muluk soal tipe pasangan ideal yang selama ini diidam-idamkan. Mulai dari fisik sampai hatinya, Kriss hanya menegaskan beberapa hal penting yang mendasar ini.

WowKeren - Kriss Hatta menjadi perbincangan dimana-mana lantaran pengakuannya memacari seorang artis pendatang baru yang disebut masih SMA. Perempuan muda tersebut diduga berusia sekitar 14-15 tahunan. Pasalnya Kriss mengungkap jika mereka terpaut usia 20 tahun, dan sang aktor saat ini berumur 34 tahun.

Gara-gara hal ini, nama Kriss Hatta juga sampai menduduki trending topic Indonesia pada Selasa (27/9) malam. Warganet menuliskan beragam komentarnya atas sikap Kriss yang berpacaran dengan gadis muda ini. Mayoritas netter tak setuju dan mengkritik tindakan Kriss Hatta ini.

Terlepas dari itu, Kriss Hatta pernah membeberkan tipe perempuan yang diidam-idamkannya selama ini. Saat diundang ke acara "Pagi-Pagi Ambyar" pada Maret 2022 lalu, Kriss sempat mengungkap bahwa ia tidak memiliki tipe pasangan yang muluk-muluk.

Kriss mengaku akan menerima siapa pun yang ditakdirkan Tuhan untuknya. Asal perempuan tersebut juga bersedia menerima ia apa adanya. Baik itu dirinya yang saat ini dan masa lalunya yang tidak terlalu baik.


"Kalau hatinya maunya yang terima gue secara tulus dong pastinya, kan. Kalau secara fisik, sekarang sih nggak ada patokan kayak dulu ya, yang penting kalau itu dari Tuhan udah gue terima gitu," kata Kriss Hatta dalam tayangan YouTube Trans TV Official.

Selain itu, Kriss Hatta juga pernah mengatakan bahwa ia tidak akan mengambil risiko dengan menjalin hubungan beda agama. Kriss tampaknya kapok setelah pernikahan pertamanya diduga dengan Hilda Vitria kandas di tengah jalan. Meskipun pernikahan tersebut dikabarkan siri.

"Sekarang, kalau sedang dekat sama lawan jenis, aku pasti tanya agamanya apa. Kalau beda keyakinan ya mending tidak usah dilanjutkan," terang Kriss Hatta dalam wawancara lawasnya akhir tahun 2021 lalu.

Saat ditanya apakah ia memiliki target menikah, Kriss menegaskan bahwa itu tidak lagi menjadi prioritasnya. Kalau pun ia menjalin hubungan dengan seseorang, Kriss akan lebih memilih untuk mengenal lebih dalam pasangannya itu, sebelum akhirnya diajak serius ke pelaminan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait