Korean Wave 2022: Dadakan, NCT Dream Baru Berangkat dari Seoul di Hari H
Instagram/nct_dream
Selebriti
Korean Wave 2022

NCT Dream akhirnya terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Indonesia menghadiri konser Korean Wave 2022 yang akan digelar malam ini, Rabu (28/9).

WowKeren - Hari ini, Rabu, 28 September, NCT Dream diketahui kembali ke Indonesia. NCT Dream menjadi salah satu yang akan memeriahkan konser "Korean Wave 2022".

Sayang, NCT Dream kali ini tidak bisa tampil dengan formasi lengkap. Pasalnya, Mark Lee dan Haechan tengah disibukkan dengan kegiatan promosi NCT 127 dengan album baru mereka "2 Baddies".

NCT Dream baru berangkat ke Indonesia pagi ini, tepat beberapa jam sebelum acara berlangsung. Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung tampil dengan gaya kasual yang nyaman. Kelima anggota NCT Dream pun tampak tak mengenakan make up apa pun.

Renjun tampil dengan kaos putih polos serta jaket denim tanpa dikancingkan. Ia memadukan dengan celana warna khaki. Renjun juga tampak memakai tas ransel cokelat.

Jeno mengenakan kaos putih dipadukan dengan jaket kulit hitam. Kaos putih tersebut dimasukkan ke dalam celana denim hitam. Jeno juga memakai bucket hat hitam dan menenteng tas tangan warna senada.


Jaemin tampil serba hitam dengan mengenakan hoodie dan sweat pants. Ia kembali mengenakan bucket hat hitam kesayangannya yang kerap dipakai di beberapa momen. Jaemin juga membawa tas hitam.

Chenle muncul dengan memakai hoodie dan sweat pants biru muda yang tampaknya satu set. Ia juga memakai tas ransel hitam dan bucket hat warna senada.

Jisung, sang maknae menjadi yang paling mencolok untuk fashion airport NCT Dream baru ini. Ia mengenakan kemeja flanel ungu hitam dipadukan celana denim biru. Jisung juga mengenakan ransel hitam.

Media Korea dan penggemar sendiri membagikan momen NCT Dream di bandara sekitar pukul 8 pagi. Sehingga, kemungkinan NCT Dream akan sampai di Indonesia sekitar jam 4 sore ini.

Sementara itu, Korean Wave 2022 sendiri juga akan dimeriahkan oleh Raisa, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Nassar, Fabio Asher, UN1TY, hingga Anneth. Acara ini akan dipandu oleh Astrid Tiar dan Indra Herlambang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait