Korean Wave 2022: NCT Dream Tiba di Indonesia Mepet Jelang Acara Dimulai, Fans Makin Semangat
Instagram/nct_dream
Selebriti
Korean Wave 2022

NCT Dream telah tiba di Indonesia untuk meramaikan konser 'Korean Wave 2022' yang diadakan Trans TV pada Rabu (28/9). Setelah menempuh perjalanan jauh, kelima member datang mepet sebelum acara dimulai.

WowKeren - NCT Dream menjadi salah satu tamu "Korean Wave 2022" yang paling dinantikan. Seperti diketahui, kelima member yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung telah bertolak dari Korea Selatan pada hari yang bersamaan dengan acara yang digelar pada Rabu (28/9).

Setelah menempuh perjalanan berjam-jam, akhirnya kelima member NCT Dream tiba di Indonesia. Lantaran keberangkatan dilakukan bersamaan dengan Hari H, mereka tiba di Indonesia dalam kurun waktu yang begitu mepet yakni hanya beberapa jam sebelum acara mulai.

Lewat video yang dibagikan netizen, kelima member NCT Dream telah terpantau di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Para member tampak dikawal oleh penjagaan ketat dan bisa berjalan dengan lega di bandara.

Korean Wave 2022: NCT Dream Tiba di Indonesia Mepet Jelang Acara Dimulai, Fans Makin Semangat

Source: Twitter


Di sisi lain, NCTzen yang sudah memadati lokasi "Korean Wave 2022" semakin bersemangat menantikan penampilan sang idola. Mereka sudah mempersiapkan diri dengan saling mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, mengingat kerumunan semakin meningkatkan risiko COVID-19 yang masih ada hingga saat ini.

Lewat unggahan para penggemar di media sosial, lokasi "Korean Wave 2022" sudah dipenuhi oleh penggemar hingga membuat suasana begitu padat oleh manusia. Bahkan saking semangatnya, dilaporkan penggemar berdesak-desakan lantaran animo menyaksikan NCT Dream secara langsung kian membuncah.

Berdasarkan cuitan-cuitan penggemar di Twitter, NCT Dream diduga akan langsung tampil tanpa gladi resik. Para member juga sudah terlihat di lokasi "Korean Wave 2022" yang digelar di Trans Studio Cibubur. Acara ini juga bisa disaksikan di stasiun televisi Trans TV maupun streaming di YouTube resmi mereka.

Selain NCT Dream, "Korean Wave 2022" juga akan dimeriahkan oleh sejumlah nama besar lain. Mereka yang turut tampil dalam acara ini adalah Raisa, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Nassar, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth. Acara ini bakal dipandu oleh presenter kondang Astrid Tiar dan Indra Herlambang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait