Korean Wave 2022: Ayu Ting Ting Bikin Kaget Kala Fasih Nyanyikan Soundtrack Drakor
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tampil memukau dalam balutan mini dress saat menyanyikan salah satu soundtrack drama Korea di acara 'Korean Wave 2022'. Kira-kira lagu apa yang sukses dibawakan oleh Ayu?

WowKeren - Ayu Ting Ting jadi salah satu pengisi acara "Korean Wave 2022" yang digelar, Rabu (28/9) malam ini. Yang mana menghadirkan bintang tamu spesial, yakni NCT Dream. Ayu menjadi artis yang tampil di awal acara menyusul Nassar dan Raisa.

Penampilan Ayu Ting Ting di hadapan para NCTzen (nama fans NCT Dream) sukses bikin terpukau. Pasalnya biduan asal Depok itu tidak menyanyikan salah satu lagunya, melainkan malah membawakan soundtrack drama Korea yang cukup hits di tahun 2000-an. Yakni lagu berjudul "I Think I Love You" yang dibawakan oleh Byul.

Lagu "I Think I Love You" ini adalah original soundtrack dari drama Korea "Full House" yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Rain. Ayu Ting Ting sendiri memang diketahui sangat menyukai hal-hal yang berbau Korea. Ia juga cukup sering membagikan momennya di Instagram saat menonton berbagai judul drama Korea.

Korean Wave 2022: Ayu Ting Ting Bikin Kaget Kala Fasih Nyanyikan Soundtrack Drakor

Instagram Story

Tak heran jika Ayu Ting Ting tampak begitu sangat menghayati saat membawakan lagu yang bertemakan tentang cinta itu. Seluruh penonton pun ikut terbawa suasana dan beramai-ramai menyanyikan lagu tersebut.


Untuk orang Indonesia, pelafalan Ayu Ting Ting saat menyanyikan lagu berbahasa Korea terbilang cukup bagus. Tentunya ia banyak berlatih sehingga bisa fasih mengucapkan kata demi kata dalam lagu "I Think I Love You" tersebut.

Korean Wave 2022: Ayu Ting Ting Bikin Kaget Kala Fasih Nyanyikan Soundtrack Drakor

Instagram

Selain itu, busana yang dikenakan Ayu juga tak luput dari perhatian. Ibunda Bilqis itu tampil dengan dress berwarna kuning kehijauan yang terang. Dress yang dikenakan Ayu cukup pendek, yaitu di atas paha. Karenanya, pelantun "Sambalado" ini mengakalinya dengan kenakan sepatu boots tinggi hingga menutupi seluruh pahanya.

Dandanan Ayu Ting Ting pun memukau banyak pasangan mata karena menyerupai idol-idol Korea. Dengan rambutnya yang ditata sedemikian rupa, ada yang dikuncir dan dikepang setengah.

Penampilan memukau Ayu Ting Ting ini pun mendapat banyak pujian dari netter. Mereka memuji Ayu yang berani menyanyikan lagu berbahasa Korea di acara besar dan saat ada orang Korea langsung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru