Direktur Majalah Ternama Ini Puji Sikap Fans BLACKPINK Usai Tulis Artikel Tentang Lisa
Instagram
Selebriti

Sebelumnya artikel yang ditulis oleh Mathias Rosenzweig, menyoroti betapa berbakatnya Lisa dengan kemampuan rap dan vokalnya, dualitasnya yang luar biasa, dan kepribadiannya yang dicintai.

WowKeren - Baru-baru ini direktur digital V Magazine Mathias Rosenzweig berterima kasih kepada BLINKS sebutan untuk fans BLACKPINK karena telah menjadi fandom yang protektif dan penuh kasih. Sebelumnya pada tanggal 22 Agustus, Lisa menjadi bintang Asia pertama yang muncul di sampul edisi utama Majalah V, melanjutkan trennya yang disebutkan di berbagai majalah mode di seluruh dunia.

Artikel yang ditulis oleh direktur digital Majalah V, Mathias Rosenzweig, menyoroti betapa berbakatnya Lisa dengan kemampuan rap dan vokalnya, dualitasnya yang luar biasa, dan kepribadiannya yang dicintai. Artikel itu juga mengejutkan pada saat itu karena perbandingan yang tak terduga tetapi akurat dari idol asal Thailand itu dengan lukisan ikonik Leonardo da Vinci, The Mona Lisa, menyoroti popularitas idola yang mengejutkan dan berkembang saat ini di seluruh dunia.


PDirektur Majalah Ternama Ini Puji Sikap Fans BLACKPINK Usai Tulis Artikel Tentang Lisa
Twitter

Setelah artikel itu diterbitkan, BLINKS berterima kasih kepada majalah dan direktur digital karena telah menunjukkan sisi lain dari Lisa. Setelah banyak cinta yang diterima, Mathias tweeted berterima kasih kepada BLINKS, "Saya tidak pernah mengalami fandom yang liar, protektif, dan penuh kasih seperti BLINKS untuk Lalisa. Terima kasih untuk kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca apa yang saya tulis," kicaunya.

Sementara itu Lisa membuat debut solonya dengan album single "Lalisa" pada September 2021. Album ini terjual lebih dari 736.000 eksemplar dalam minggu rilisnya di Korea Selatan, menjadikannya artis wanita pertama yang melakukannya. Video musik untuk singel utamanya dengan judul yang sama mencatat 73,6 juta penayangan di YouTube dalam 24 jam pertama peluncurannya, menjadi video musik yang paling banyak dilihat dalam 24 jam pertama di platform oleh artis solo. Lagu ini juga membuat Lisa mendapatkan dua Guinness World Records serta MTV Video Music Award pertama yang pernah dimenangkan oleh solois K-pop.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait