Chenle NCT Dream Pamer Makanan Indonesia dan Renjun Selfie, Fasih Gunakan Bahasa Gaul!
Instagram/nct_dream
Selebriti

Chenle dan Renjun NCT Dream sukses membuat heboh para penggemar karena pamer fasih menggunakan Bahasa Indonesia gaul kala membagikan momen tengah ada di Jakarta.

WowKeren - Lima anggota NCT Dream diketahui saat ini masih berada di Jakarta. NCT Dream diketahui memeriahkan acara Korean Wave 2022 kemarin, Rabu, 28 September.

Saat ini, para anggota tampak menikmati liburan singkat di Indonesia. Chenle melalui akun Instagram pribadinya tampak menunjukkan momen menikmati sederet makanan khas Indonesia. Mulai dari minum kelapa langsung dari buahnya hingga cah kangkung.

Chenle mengungkapkan bahwa sederet masakan Indonesia yang ia coba tersebut adalah makanan terbaik yang pernah dinikmati. Kocaknya, Chenle juga menggunakan kata gaul ala anak-anak muda Indonesia umumnya.

Chenle NCT Dream memamerkan makanan Indonesia

Sumber: Instagram


"Makanan terbaik!terbaik!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!" seru idol kelahiran tahun 2001 itu dengan menggunakan Bahasa Inggris. "Goks mantap bet. Enak bgt tsay," lanjutnya dengan Bahasa Indonesia.

Tak hanya Chenle, Renjun juga menggunakan Bahasa Indonesia gaul kala pamer potret baru. Renjun menunjukkan mirror selfie ketika tengah bersiap untuk penampilannya di Korean Wave 2022 kemarin.

Renjun NCT Dream pamer mirror selfie di Indonesia

Sumber: Instagram

"Gemesin bgt sih klean," tulis Renjun dengan memberikan emoji hati hijau. Ini mengisyaratkan ditujukan kepada NCTZen atau CZennie mengingat warna fandom NCT adalah hijau. Renjun juga menulis "wkwkwk" yang digunakan orang Indonesia kala tertawa.

Sebelumnya, Chenle juga menunjukkan rasa cintanya dengan buah dari Indonesia yakni manggis. Chenle bahkan sampai membuat manggis trending Twitter di Korea usai ia pamer di Instagram. Kun juga sempat menghebohkan karena menggunakan kata gaul kala menikmati makanan Indonesia.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait