Jisung NCT Dream Tahu Challenge 'Street Man Fighter' Gegara Unggahan Hoshi SEVENTEEN
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Jisung NCT Dream turut meramaikan challenge 'New Thing' yang diciptakan oleh dancer kontestan 'Street Man Fighter'. Rupanya ia baru tahu ada challenge tersebut usai menonton Hoshi SEVENTEEN.

WowKeren - Jisung NCT Dream beberapa waktu lalu menarik perhatian karena melakukan challenge "New Thing". Challenge yang diiringi lagu Zico featuring Homies itu dibuat dan dipopulerkan dancer Vata, salah satu kontestan "Street Man Fighter".

Gerakan luwes Jisung ketika melakukan challenge "New Thing" menjadi sorotan penggemar. Unggahan Jisung sendiri sudah disukai lebih dari 1 juta pengguna Instagram.

Jisung NCT Dream Tahu Challenge \'Street Man Fighter\' Gegara Unggahan Hoshi SEVENTEEN

Source: Instagram

Rupanya semula Jisung tidak tahu ada program survival "Street Man Fighter" sebelum akhirnya menemukan video unggahan Hoshi SEVENTEEN (II). Hal itu diungkapkan Jisung dalam live bersama NCT Dream saat berada di Jakarta pada Rabu (28/9) malam.


"Hoshi SEVENTEEN? Dia menari ('New Thing') duluan. Jadi saat menontonnya, aku berkata, 'Wow, apa ini?' dan dia menarikan koreonya dengan sangat baik, jadi setelah itu aku menonton aslinya," kata Jisung.

Jisung NCT Dream Tahu Challenge \'Street Man Fighter\' Gegara Unggahan Hoshi SEVENTEEN

Source: Instagram

Selain mengagumi kemampuan menari Hoshi, Jisung terdorong untuk menonton challenge aslinya. Gara-gara menonton video Hoshi dan aslinya, Jisung yang sebelumnya tidak tahu ada acara survival dancer tersebut akhirnya mengetahuinya dan ikut melakukan challenge serupa.

"Sejujurnya, aku menonton (cover Hoshi) dan kemudian mengetahui bahwa ada sesuatu seperti 'Street Man Fighter,'" beber Jisung.

Sementara itu, Jisung bersama dengan NCT Dream baru-baru ini tampil di "Korean Wave 2022" yang diadakan Trans TV. Penampilannya bersama keempat member NCT Dream lainnya telah sukses menghibur penggemar Indonesia baik yang hadir di Trans Studio Cibubur maupun di rumah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait