Kabar Mata Lesti Kejora Sempat Lebam Heboh Lagi, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/lestykejora
Selebriti

Momen saat mata Lesti Kejora lebam yang disebabkan karena hal ini viral lagi. Kabar tersebut diangkat di tengah hebohnya laporan Lesti Kejora atas dugaan kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar.

WowKeren - Dunia hiburan tengah digegerkan oleh kabar mengejutkan dari pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar. Di balik keharmonisan pasangan tersebut, Lesti rupanya melaporkan sang suami ke pihak berwenang.

Lesti laporkan Billar atas dugaan kasus KDRT. Di tengah hebohnya kabar tersebut, segala mengenai Lesti dan Billar pun sontak kembali dikuliti. Termasuk momen di satu tahun yang lalu.

Salah satunya yakni kala mata Lesti lebam lantaran sebuah ponsel yang mendarat ke wajahnya. Hingga membuat mata Lesti lebam. Awalnya, Lesti keluhkan matanya yang sakit ke sang suami tercinta.

"Dedek mau lihatin sesuatu, sini deketin kameranya, nih jadi ada tragedi," ujar Lesti Kejora di kanal YouTube Rizky Billar. "Kan sudah dijelasin di konten sebelumnya," sahut Rizky Billar seolah ingin meminta sang istri tak bercerita lagi.


Namun Lesti tetap membeberkan tragedi yang ia alami sekaligus berikan penjelasan. Lesti merasa begitu bangun dari tidur matanya merasa begitu sakit. "Iya ternyata biru, pas lagi bangun 'Ih kok sakit'," sambung Lesti Kejora.

"Pas tadi pagi, 'Ih kenapa ini teh sakit mata dedek', kan dedek masih belum percaya enggak mimpi," kata Lesti Kejora. "Pas dilihat 'Oh berarti beneran dedek enggak mimpi karena ini biru'."

"Kalian mau lihat enggak yang dedek ketimpa hanpdhone kakak," tambah Lesti Kejora. Meski tragedi itu tidaklah sengaja namun diangkat kembali di tengah isu Billar lakukan KDRT hingga perselingkuhan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru