Lesti Kejora Menang Penghargaan Sebagai 'Gorgeous Mom', Ucapan Selamat Irfan Hakim Sarat Makna
Instagram/irfanhakim75
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Lesti Kejora kalahkan Aurel Hermansyah hingga Nagita Slavina di ajang penghargaan 'Infotainment Awards 2022'. Ia menang dalam penghargaan 'Gergous Mom'. Piala kemenangannya diterima oleh Irfan Hakim sebagai perwakilan.

WowKeren - Pedangdut cantik bertubuh mungil Lesti Kejora dikabarkan tengah hadapi masalah pelik dengan sang suami yakni Rizky Billar. Lesti diketahui telah melaporkan Billar ke pihak kepolisian atas kasus dugaan KDRT.

Di tengah hebohnya kabar tersebut muncul secuil kabar bahagia. Lesti menang penghargaan sebagai "Gergeous Mom" di "Infotainment Awards 2022". Sayangnya ibu satu anak tersebut tak hadir. Begitu pula dengan Billar yang sama-sama tak terlihat batang hidungnya.

Lantaran tak datang, penerimaan piala pun diwakilkan oleh rekan dekat sekaligus pembawa acara dalam ajang tersebut yakni Irfan Hakim. Tak sekedar menerima begitu saja, Irfan sekaligus berikan ucapan selamat sarat akan makna.

"Menurut rencana, tidak hanya Lesti, Rizky Billar dan Baby L seharusnya ada di tengah-tengah kita. Tapi cerita kehidupan kita tidak pernah tahu seperti apa. Tuhan sudah menggariskan cerita kita. Lesti, sabar. Ini untuk kamu," ucap Irfan Hakim.


Video yang dibagikan kembali oleh kanal YouTube SCTV itu langsung menuai beragam komentar netter. Mereka senang atas kabar bahagia tersebut. Namun di sisi lain tak sedikit pula yang merasa kasihan sekaligus berikan doa terbaik untuk Lesti.

"Lesti kejora cantik kamu berhak dapet penghargaan ini kamu ibu terbaik dan tulus apa pun aku akan tetap ngeidolain kamu semangat sayang kuh kamu berhak bahagia," komen seorang netter. "Alhamdulillah Bundanya Abang L sangat layak mendapatkan penghargaan ini ... bahagia selalu idolaku ... sampai kapanpun aku selalu mendukung mu," sahut yang lain. "LESTY LANJUTKAN BAHAGIAMU BERSAMA ANAK & KELUARGA KESAYANGAN LESTY!!! TANPA LAKI' YG PECUN YG NEKAT BERKHIANAT DEMI HAWA NAFSU!!" seru lainnya.

"Dari omongan a irfan udh ketebak bahwa bner" telah terjadi kdrt..karena aa irfan sayang banget sama lesti..semoga ttep strong buat lesti dan yakin akan ttep bersinar," tambah yang lain. "La berati benar ya yg diberitakan..berrharap mereka datang," sahut lainnya. "Aa irfan kata2nya bkin aku menangis. Smangat lesty kejora. Km tetap dihsti kami," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait