Pengacara Akhirnya Update Kondisi Terkini Lesti Kejora Usai Dibanting Rizky Billar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin akhirnya buka suara setelah sempat bungkam mengenai isu KDRT sang pedangdut. Kali ini Sandy membeberkan kondisi terkini Lesti usai alami KDRT.

WowKeren - Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya membawa kabar terbaru dari isu KDRT yang menimpa rumah tangga pasangan tersebut. Yakni soal kondisi terkini Lesti yang kabarnya sempat dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billar.

"Kondisi saat ini lagi istirahat karena kejadian kemarin," ungkap Sandy Arifin kepada detikHOT pada Kamis (29/9) malam.

Seperti diketahui, Sandy Arifin yang mendampingi Lesti Kejora untuk melaporkan Rizky Billar ke pihak berwajib atas dugaan KDRT yang dialaminya. Laporan itu sudah masuk ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9). Atas laporan itu, polisi disebut akan meminta hasil visum dari Lesti Kejora.

"Ya visum, pasti kita akan melakukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi di kesempatan yang berbeda.


Setelah nanti bukti-bukti sudah terkumpul, polisi akan segera memanggil saksi-saksi untuk diperiksa. "Secepatnya, setelah kita mengumpulkan barang bukti dan saksi saksi juga harus kita periksa," kata AKP Nurma Dewi melajutkan.

Mengejutkannya, Rizky Billar terancam hukuman 15 tahun penjara jika ia terbukti melakukan tindak kekerasa pada Lesti. Hal ini sesuai dalam aturan UUD KDRT No 23 tahun 2004.

Kabar Rizky Billar yang diduga melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap Lesti Kejora ini tentu membuat publik syok. Pasalnya, pasangan ini dikenal harmonis dan tak pernah ada masalah meski di luaran sana banyak yang meramal tidak-tidak tentang kelanggengan pernikahan mereka.

Instagram Lesti Kejora dan Rizky Billar pun langsung ramai dengan beragam komentar pertanyaan dari netter maupun rekan artis. Banyak dari rekan selebriti yang menanyakan kebenaran berita tersebut di kolom unggahan terakhir Lesti Kejora. Di mana Lesti sempat membagikan sederet potret saat melakukan peragaan busana koleksi terbaru milik Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella, dan Shireen Sungkar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru