Rizky Billar Cekik Lesti Kejora, Maudy Ayunda Dikira Hamil-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Jumat? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Rizky Billar yang mencekiki Lesti Kejora usai ketahuan selingkuh. Selanjutnya ada Maudy Ayunda yang dikira hamil.

Berita dari orangtua Thariq Halilintar yang dikabarkan menghindari Fujianti Utami alias Fuji An hingga reaksi Gus Miftah jangan dilewatkan ya. Terakhir ada harga pakaian serba mewah Park Min Young saat kencan yang jadi sorotan. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Polisi Sebut Rizky Billar Cekik Lesti Kejora Usai Ketahuan Selingkuh

Rizky Billar-Lesti kejora

Instagram

Pedangdut Lesti Kejora tengah menjadi perbincangan hangat usai diduga jadi korban KDRT sang suami, Rizky Billar. Lesti Kejora pun dikabarkan sudah melaporkan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya pada Rabu (28/9) malam.

Terkait laporan Lesti Kejora itu, polisi akhirnya mengungkap adanya dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Diungkap Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rizky Billar disebut sempat mencekik Lesti Kejora.

Yang mengejutkan, Kombes Endra Zulpan mengungkapkan bahwa Rizky Billar juga sampai membanting Lesti Kejora. Hal itu dilakukan Rizky Billar lantaran tersulut emosi usai ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora.

2. Adik Pamer Momen Pengajian, Maudy Ayunda Dikira Hamil Calon Anak Pertama Jesse Choi

Maudy Ayunda

Instagram

Selanjutnya ada berita dari Amanda Khairunnisa yang masih membagikan momen haru berkaitan dengan pernikahannya. Adik Maudy Ayunda itu mengenang momen pengajian dan siraman sebelum pernikahan dengan Tavan Dutton. Di unggahan itu, Amanda juga membagikan momen haru ketika didampingi Maudy sang kakak. Tak dipungkiri, Maudy terlihat cantik nan anggun kala mengantar sang adik di hari spesialnya itu.


Netizen juga sempat kepo dengan sosok Maudy di momen pengajian. Netizen sempat nyeletuk seolah kepo kemungkinan Maudy hamil calon anak pertama Jesse Choi. "Kak @maudyayunda hamil ga sih?" tanya netizen.

Sebelumnya, ibunda Maudy, Mauren Jasmedi, juga sempat kode-kode ingin segera punya cucu. Ia sempat mengunggah video Maudy terlihat keibuan saat menggendong dan menari bersama gadis kecil.

3. Ortu Thariq Halilintar Diisukan Hindari Fuji An, Reaksi Gus Miftah Tak Terduga

Fuji-Gus Miftah

Instagram

Berikutnya ada ayah dan ibunda Thariq Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang memutuskan tak hadir di acara Tedak Siten Ameena. Keduanya absen bersama anak-anak Gen Halilintar hingga memicu isu miring.

Halilintar-Geni cs dirumorkan menghindari sosok kekasih Thariq, Fujianti Utami. Menanggapi kabar burung itu, ulama yang dekat dengan Thariq, Gus Miftah, langsung menyangkal.

"Nggak benar itu. Cuma Tedak Siten, nikah aja nggak datang kok. Isu itu gak ada, fine-fine aja," kata Gus Miftah. "Ya karena pandemi, orangtua juga gak datang di pernikahan Atta Halilintar. Apalagi ini cuma Tedak Siten yang sifatnya budaya."

4. Dari Chanel Hingga Dior, Harga Pakaian Serba Mewah Park Min Young Saat Kencan Tuai Sorotan

Park Min Young

Naver

Terakhir ada industri hiburan Korea yang dihebohkan dengan kabar kencan dari aktris cantik Park Min Young dengan seorang CEO. Tak hanya soal sosok sang kekasih saja, tetapi penampilan menawan Park Min Young dengan busana serba branded yang dipakainya ketika berkencan juga mencuri perhatian dan menjadi topik hangat.

Park Min Young mengenakan produk merek high end mewah seperti Chanel dan Dior dari ujung rambut hingga ujung kaki dalam foto-foto kencannya yang beredar. Dalam foto yang dirilis oleh Dispatch, outlet media yang mengkhususkan diri dalam hiburan pada tanggal 28 September kemarin, bintang serial "Love in Contract" itu mengenakan tampilan kencan yang nyaman seperti hoodie, legging, dan sandal.

Produk hoodie yang paling mencolok adalah Hood Anorak merek mewah Prancis Christian Dior. Sebuah simbol koleksi direktur kreatif Dior Maria Grazia Chiuri, karya ini menampilkan pola miring Dior dengan warna biru dan ecru, memulai debutnya pada tahun 1967 . Pada hari ini, Park Min-young mencocokkan Teddy -D Bucket Hat yang menampilkan lapisan miring dengan hoodienya . Hoodie dan topinya masing-masing dihargai 5,9 juta won dan 1,07 juta won atau sekitar Rp 62,6 juta dan Rp 11,3 jutaan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait