Seorang Fans Bikin Heboh Usai Naik ke Panggung, CL Justru Beri Pelukan dan Bersikap Professional
Instagram
Selebriti

Penampilan 'Doctor Pepper' milik CL terganggu ketika seorang penggemar tiba-tiba melompat ke atas panggung dan berlari ke arah mantan member girlband 2NE1 ini.

Baru-baru ini Universitas Chung-Ang mengadakan festival musim gugur untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Universitas membuat pengumuman bersama dengan jajaran artis untuk festival musim gugur lima hari bertajuk "2020 LUCAUS: BORN AGAIN".

Salah satu artis yang paling ditunggu-tunggu di lineup adalah CL. Seperti yang diharapkan, eks member 2NE1 ini menampilkan penampilan yang luar biasa pada tanggal 29 September dan menyanyikan berbagai lagu. Sayangnya, penampilan "Doctor Pepper" miliknya terganggu ketika seorang penggemar tiba-tiba melompat ke atas panggung dan berlari ke arah penyanyi tersebut.

Dalam video yang dibagikan oleh penggemar lain yang menghadiri acara tersebut, CL jelas terlihat terkejut melihat penggemar pria berlari ke arahnya selama penampilannya. CL tetap tenang dan memeluk penggemar sambil melanjutkan penampilannya dengan "Doctor Pepper". Untungnya, orang yang berlari ke arah CL di atas panggung adalah penggemar sejati dan bukan ancaman bagi penyanyi tersebut.


Seorang Fans Bikin Heboh Usai Naik ke Panggung, CL Justru Beri Pelukan dan Bersikap Professional
Allkpop

Sementara banyak yang memuji CL karena profesional dan melanjutkan penampilannya, tim keamanan menerima serangan balasan atas tanggapan mereka yang tertunda yang gagal mencegah individu tersebut masuk tanpa izin dan melompat ke atas panggung.

"Ini membuatku sangat marah, pria itu bertingkah seperti dia adalah pahlawan... Tolong ketahuilah bahwa kamu adalah pengganggu," komentar netter.. "Pria macam apa dia? Apakah penjaga tidak bekerja? Apa yang akan mereka lakukan jika sesuatu terjadi pada CL kami? Untungnya semuanya berhasil. CL adalah seorang profesional sejati," ujar yang lain. "Penonton melompat ke atas panggung selama penampilan 'Doctor Pepper' CL. Semua orang seperti O-O??? Bisakah tim keamanan menjadi seperti ini? Beruntung dia bukan ancaman tapi dia menempel padanya begitu lama," pungkas lainnya.

Sedangkan banyak penggemar yang marah ketika mereka menemukan video lain dari penggemar pria yang berteriak, "Aku minta maaf karena masuk tanpa izin di atas panggung. Aku mencintaimu. CL, aku minta maaf karena melompat ke atas panggung. Aku mencintaimu CL." Banyak netizen juga mengkritik individu tersebut karena tidak memiliki akal sehat atau rasa hormat terhadap CL.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru