Tak Biasa, Workout Sembari Nonton Konser Kahitna
Instagram/kahitna
Musik

Kahitna belum lama ini hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara 'workout party'. Hal ini lantas menjadi hal tak biasa, yang mana berolahraga sembari nonton konser Kahitna.

WowKeren - Istilah workout tentu saja bukan hal asing di telinga masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang suka berolahraga. Dalam hal ini, Geng Gobyos diketahui membuat gebrakan baru terkait dengan kegiatan olahraga workout.

Melihat keresahan banyak orang mengenai format workout, serta bermula dari kebosanan rekan-rekannya sendiri, ide cemerlang untuk membuat workout party pun tercetus. Bersama dengan Kahitna, keduanya diketahui resmi menggelar sebuah acara bertajuk Workout Rasa Konser Live Kahitna yang digelar beberapa waktu lalu.

"Acara ini kami gelar berkat masukan para rekan-rekan Geng Gobyos untuk menciptakan sebuah workout party," ujar Riana Bismarak selaku Ketua Geng Gobyos dilihat dari detikHOT, Jumat (30/9).

"Di dalamnya tidak hanya berolahraga, tetapi juga seru-seruan bersama, jadi sehatnya dapat, karaokeannya juga dapat," lanjut Riana.

Dalam gelaran acara yang berlangsung di Main Hall, The Kasablanca, Jakarta, Kahitna pun membawakan beberapa tembang hitsnya seperti "Cerita Cinta", "Cantik", hingga "Hanya Satu".


Riana menerangkan bahwa lagu-lagu Kahitna sendiri sebelumnya memang telah sering diputar pada setiap sesi workout Geng Gobyos. Maka dari itu, Kahitna lah yang diminta untuk tampil dalam acara tersebut.

"Memilih Kahitna sebagai bintang tamu dari acara ini adalah hal yang mudah," terang Riana. "Karena grup musik yang satu ini begitu legendaris dan lagu-lagunya juga sering diputar pada sesi workout kami."

Adapun acara yang dibuka untuk umum itu terdapat juga menu olahraga lain seperti zona Latin, zona 100 persen musik Indonesia, zona boyband, zona TikTok, zona Kpop, dan zona jebakan umur. Dengan digelarnya acara tersebut, Geng Gobyos pun berharap agar ke depannya bisa memberikan variasi olahraga baru yang lebih asyik dan sehat.

Di samping itu, Kahitna pun tampak sangat menikmati bernyanyi sambil workout. Bahkan Hedi Yunus dan Mario Ginanjar sebagai vokalis juga tampil energik dalam acara itu.

"Seru bingits gobyos bareng Soulmate. Workout rasa (tanda cinta) because workout should be fun (karena olahraga harusnya terasa senang)," ujar Kahitna dalam keterangan tertulis.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait