Kahitna Rilis Pernyataan Resmi Terkait Andrie Bayuajie Tertangkap Narkoba, Sampaikan Harapan Ini
Instagram/kahitna
Selebriti

Kahitna telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang penangkapan Andrie Bayuajie atas kasus penyalahgunaan narkoba. Yovie Widianto cs menyampaikan harapan terkait masalah ini.

WowKeren - Gitaris Kahitna, Andrie Bayuajie ditangkap pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (2/6). Menurut rilis kepolisian, Andrie dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika golongan 4.

Di hari yang sama, manajemen Kahitna merilis pernyataan resmi mengenai sang gitaris. Pihak manajemen angkat bicara soal penggunaan obat penenang Andrie Bayuajie beserta alasannya. Para personel seperti Yovie Widianto dan Carlo Saba mengunggah pernyataan resmi Kahitna di akun media sosial pribadi.

"Obat tersebut adalah obat penenang yang dibeli dan dikonsumsi pribadi oleh Andrie yang sedang menjalanijadwal latihan serta show yang padat, konsumsi obat tersebut semata bertujuan untuk memaksimalkan waktu istirahat yang sedikit. Saat ini Andrie dalam keadaan sehat dan baik serta akan segera menjalani rehabilitasi," kata manajemen Kahitna pada Jumat (3/6).

Selanjutnya, Kahinta berterima kasih atas doa dan dukungan fans. Tak lupa, mereka juga berterima kasih kepada Polda Metro Jaya yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Mereka juga menyampaikan harapan terkait kasus ini.

Kahitna Rilis Pernyataan Resmi Terkait Andrie Bayuajie Tertangkap Narkoba, Sampaikan Harapan Ini

Source: InstaStory


"Terima kasih atas segenap doa dari Soulmte Kahitna, semoga Andrie mendapat hikmah dari pengalaman ini menjadi pembuka jalan untuk masa depannya yang lebih baik dan penuh berkah. Aamiin Ya Rabbal Alamin," sambung Kahitna.

Selain itu, Yovie Widianto juga menyampaikan dukungannya kepada sang rekan. Musisi dan pecipta lagu itu akan mendoakan yang terbaik untuk Andrie yang kini sedang tertimpa masalah hukum.

Kahitna Rilis Pernyataan Resmi Terkait Andrie Bayuajie Tertangkap Narkoba, Sampaikan Harapan Ini

Source: Instagram

"Doa kami selalu untuk Andrie , yang kuat , tabah dan tawakal ya Ndrie... kita menunggu agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga Kahitna .. terimakasih Soulmate atas dukungan dan segenap doanya , semoga segala yang terbaik untuk kita semua .. Aamiiin Ya Rabb ...," tulis Yovie.

Sementara itu, Kahitna saat ini sedang menjalankan jadwal turnya. Hedi Yunus dan kawan-kawan rencananya akan manggung di Surabaya pada hari ini, Sabtu (4/6).

Seperti diketahui, dari penangkapan Andrie, polisi menemukan 45 butir obat penenang. Andrie disebut membeli obat penenang tersebut secara online karena tak bisa membeli tanpa resep dokter di apotek.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait