Yuri SNSD Kelewat Aktif Saat Syuting Adegan Mesra dengan Jung Il Woo di 'Good Job', Ini Detailnya
ENA
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Il Woo turut berbicara tentang adegan mesranya dengan Yuri SNSD di drama ENA 'Good Job'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Jung Il Woo menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Good Job". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal adegan romantisnya dengan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation).

"Good Job" adalah drama reuni Jung Il Woo dan Yuri setelah mereka membintangi "Bossam: Steal the Fate" tahun lalu. Karena telah mengenal baik, mereka menunjukkan chemistry yang mengesankan selama membintangi drama ini.

Mengenai pengalamannya bekerjasama dengan Yuri, Jung Il Woo berkata, "Dia memiliki penampilan yang sangat berwarna. Dia mencerna setiap adegan dengan sangat baik sehingga aku bertanya-tanya, 'Bagaimana cara memainkannya' saat membaca naskahnya. Dia menunjukkan kinerja yang tidak terduga."

Dia melanjutkan, "Dia tampaknya memiliki harga diri yang sangat tinggi, sedangkan aku memiliki harga diri yang rendah. Aku menerima banyak energi dari penampilan cerah dan harga dirinya yang tinggi. Ada banyak momen syuting sepanjang malam, tapi itu tidak mengganggunya. Aku belajar banyak darinya."


Jung iI Woo kemudian mengungkapkan bahwa dia dan Yuri sering melakukan improvisasi, termasuk saat syuting adegan romantis. Dia menuturkan, "(Skinship) itu tidak ada dalam naskah, tapi ada beberapa adegan berpegangan tangan dengan Se Ra (karakter Yuri)."

"Aku mencoba mengambil bagian itu sebagai penghubung (dua orang). Hubungan itu dimulai ketika aktor cilik Se Ra dan karakterku Sun Woo berpegangan tangan. Dia mengatakan bahwa bahkan jika tidak ada skinship yang dalam, itu bisa digambarkan dengan indah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Jung Il Woo berkata, "Tidak ada adegan ciuman di 'Bossam: Steal the Fate'. Jadi sutradara 'Good Job' mempersiapkan banyak hal untuk syuting adegan ciuman agar terlihat secantik mungkin. Itu adalah idenya untuk duduk berlutut dan itu adalah ide yang bagus."

"Yuri memimpin adegan dengan baik. Dia memberitahuku hal-hal seperti, 'Kamu harus memegang tanganku di sini' atau 'Kamu harus memimpinku di sini'. Yuri sangat positif dan aktif dalam hal akting. Dia punya banyak ide," pungkasnya.

Sementara itu, "Good Job" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (29/9) malam kemarin. Drama ini mengakhiri perjalanannya dengan rating rendah sebesar 2,3 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait