Karakternya Curi Fokus, Choo Ja Hyun Justru Terbebani Bintangi 'Little Women'
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choo Ja Hyun turut membicarakan perannya di drama 'Little Women'. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktris Choo Ja Hyun menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik, termasuk soal perannya di drama tvN "Little Women". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai seorang wanita misterius bernama Jin Hwa Young.

Jin Hwa Young digambarkan sebagai ahli pembukuan yang tiba-tiba bunuh diri usai mencuri dana gelap sebesar 70 miliar won. Semua uang dan asetnya tercatat atas nama Oh In Joo (Kim Go Eun), rekan kerja sekaligus teman baiknya di kantor.

Baru-baru ini terungkap bahwa Jin Hwa Young adalah "aktor" yang diperintahkan Won Sang A (Uhm Ji Won) untuk mendekati Oh In Joo. Selain itu, banyak yang curiga bahwa Jin hwa Young sebenarnya masih hidup.

Karakter Jin Hwa Young berhasil mencuri perhatian banyak pemirsa, termasuk orang-orang di sekitar Choo Ja Hyun. Mengenai hal ini, Choo Ja Hyun berkata, "Dia menarik karena pengaruhnya yang kuat. Tapi di sisi lain, aku merasa terbebani."


Dia melanjutkan, "Dia adalah karakter yang membuka pintu (ke jalan cerita utama) di episode pertama dan aku berterima kasih atas respons yang meledak-ledak meskipun tidak ada banyak cuplikan dirinya karena sifat penampilan spesialnya."

"Aku juga memiliki kesan mendalam tentang karakter Hwa Young. Aku tidak punya pilihan selain tetap diam ketika orang-orang di sekitarku terus bertanya tentang apa yang terjadi pada Hwa Young," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Choo Ja Hyun juga mengomentari bentuk matanya yang memainkan peran penting saat berakting. Dia berbagi, "Karena aku biasanya diberi banyak karakter yang cerah, segar dan ceria ketika berusia 20-an, terlalu banyak pikiran di mataku menjadi racun."

"Namun saat aku memasuki usia 30-an dan 40-an, tekstur ekspresi yang menggambarkan kehidupan berubah. Aku mendengar bahwa mereka bisa merasakan kedalaman (di mataku). Dulu kelemahan, tapi sekarang sepertinya menjadi senjataku," pungkasnya.

Sementara itu, "Little Women" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 9 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Queen's Umbrella" yang dibintangi oleh Kim Hye Soo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait