Poster 'Little Women' Diduga Kode Kang Hoon Tangan Kanan Istri Uhm Ki Joon
tvN
TV
Heboh Series Little Women

Penggemar memunculkan teori bahwa Kang Hoon adalah tangan kanan dari Uhm Ji Won, yang berperan sebagai istri dari Uhm Ki Joon di drama tvN 'Little Women' atas dasar ini.

WowKeren - Drama tvN "Little Women" saat ini tengah mencuri perhatian para penggemar. Drama ini diketahui dibintangi oleh para selebriti populer yakni Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, Wi Ha Joon, Kang Hoon, hingga Uhm Ki Joon.

[SPOILER]

"Little Women" sukses membuat para penggemar bertanya-tanya mengenai sosok di balik "anggrek biru" pada kematian setiap karakter sejauh ini. Para penggemar dibuat ikut mencari-cari terkait sosok pembunuh berantai di drama ini. Teori-teori penggemar pun bermunculan luas di media sosial saat ini.

Kini, muncul teori terkait dengan karakter yang diperankan oleh Kang Hoon yakni Ha Jong Ho. Ia diketahui adalah salah satu cucu orang kaya yang perhatian serta tidak neko-neko. Ha Jong Ho sukses membuat para penggemar jatuh hati. Momen dengan Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) juga membuat penggemar gemas.

Momen Kang Hoon dan Nam Ji Hyun di \

Sumber: tvN

Penggemar menduga bahwa Ha Jong Ho dinilai sebenarnya juga tak kalah misterius. Posisi Kang Hoon di poster grup "Little Women" pun disebut-sebut menjadi kode terselubung tvN.


Ha Jong Ho disebut kemungkinan adalah tangan kanan atau setidaknya berhubungan dengan istri Park Jae Sang (Uhm Ki Joon), Won Sang A (Uhm Ji Won). Hal ini karena Ha Jong Ho berdiri tepat di sebelah Won Sang A.

Poster grup \

Sumber: tvN

Hal ini dipercaya karena Choi Do Il (Wi Ha Joon) yang berdiri di sebelah Park Jae Sang berhubungan satu sama lain. Posisi para karakter lain pada poster grup "Little Women" tersebut juga dinilai berhubungan satu sama lain di drama.

Karakter yang diperankan Kang Hoon ini juga dinilai mengetahui banyak hal dibandingkan diduga. Ia juga mengetahui masa lalu karakter Wi Ha Joon juga dianggap aneh.

Selain itu, Kang Hoon berhasil membuat anggrek biru tetap hidup juga cukup mencurigakan. Meski ia suka menanam, mengetahui cara anggrek biru yang diceritakan sangat langka dinilai aneh.

Meski begitu, teori-teori penggemar ini tentu masih belum dapat dipastikan secara jelas. "Little Women" akan menunjukkan kisah selanjutnya dari para karakter setiap hari Sabtu dan Minggu. Siap mencari tahu karakter Kang Hoon?

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait