Sooyoung Potong Rambut Panjang Malah Jadi Bahan Canda Fans Gara-gara SNSD Sempat Protes
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung membuat penggemar terkejut lantaran membagikan sederet potret barunya dengan rambut pendek, justru memunculkan komentar 'menyayangkan' efek mengingat protes member SNSD.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation atau SNSD sukses menghebohkan para penggemar dengan unggahan barunya di Instagram pribadinya. Sooyoung memotong rambut panjangnya menjadi sebahu.

Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka sebelumnya. Pasalnya, sudah cukup lama Sooyoung selalu tampil dengan rambut panjang.

Sooyoung membagikan beberapa potret berbeda sekaligus dengan rambut barunya tersebut. Ia juga mengenakan beberapa outfit berbeda pada unggahannya tersebut. Sederet momen tersebut diduga diambil di balik layar kala ia menjalani pemotretan.

Penggemar sendiri ramai memberikan pujian mengenai visual baru Sooyoung dengan rambut pendek. Penampilannya disebut juga tak kalah cantik dari kala ia menggunakan gaya rambut panjang.


Kocaknya, tak sedikit pula yang kemudian bercanda karena Sooyoung tidak bisa mengibaskan rambutnya kala tampil di atas panggung. Sebelumnya, anggota SNSD diketahui memprotes kibasan rambut Sooyoung yang terus mengenai mereka kala menjadi bintang tamu "Knowing Brothers".

"Tidak bisa lagi menghibaskan rambut haha," canda salah seorang penggemar. "Yaahhh ga bisa kibas2 rambut lagi terus ga ada pertikaian lagi donk," ucap lainnya. "Hah beneran potong pendek???? Cantik sih tetep, cm tar perform SNSD gabisa kibas2 lg dong," beber lainnya. "Selamat tinggal kibasan rambut panjang yang melegenda," terang lainnya.

Sebelumnya, SNSD dengan penuh mengaku cukup kesal karena rambut Sooyoung terus mengenai mereka karena menari terlalu energik. "Untuk menunjukkan kharismanya, dia seperti terus menggoyangkan kepalanya. Koreo aslinya hanya menggoyangkan pinggul, tapi dia juga menggerakkan lehernya," protes Hyoyeon di "Knowing Brothers".

"Kita juga bisa melakukan seperti dia, tapi kita menahannya. Karena ini koreo grup, jadi harus rapi tapi dia terus melakukan itu," sahut Kwon Yuri. "Dia selalu begitu, sampai rambutnya ikut berubah," timpal Seohyun.

Sooyoung sendiri telah mengklarifikasi bahwa ia melakukan kibasan rambut tersebut untuk membuat tariannya lebih menarik. Namun, SNSD yang menjadi korban kibasan rambut Sooyoung suka kesal. Cerita SNSD ini membuat penggemar akhirnya selalu memperhatikan kibasan rambut Sooyoung kala tampil di atas panggung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru