Nadine Chandrawinata Abadikan Sebuah Momen Indah Saat Baby Djiwa Perdana Ketemu Banyak Orang
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata bagikan momen baby Djiwa perdana keluar rumah dan bertemu dengan banyak orang, sebutkan beberapa momen indah ini yang menurutnya patut diabadikan.

WowKeren - Nadine Chandrawinata menceritakan tumbuh kembang putri pertamanya, baby Nadi Djiwa Anggara. Menariknya, Nadine membagikan sebuah kisah saat pertama kali mengajak baby Djiwa keluar rumah dan bertemu dengan banyak orang. Rupanya pada kesempatan itu, baby Djiwa menunjukkan banyak reaksi yang mencuri perhatian sang ibu.

Mulanya Nadine mengunggah foto saat baby Djiwa berada dalam gendongan seorang aktris cantik. Ia tak lain adalah Angela Gilsha.

Nadine lantas menceritakan jika ia mengajak baby Djiwa keluar rumah dan bertemu banyak orang untuk pertama kalinya. Tak hanya itu, baby Djiwa juga mendapatkan pengalaman pertamanya naik lift untuk ke lantai 50. Bukan menangis, tak disangka baby Djiwa menunjukkan reaksi manis lewat senyumannya.

Bisa dibilang, ini perdana Djiwa keluar rumah ketemu banyak orang ditambah naik lift ke lantai 50. Reaksi Djiwa? Tersenyum, asik sendiri sambil melihat lingkungan baru sampai tertidur padahal sangat berisik,” cerita Nadine Chandrawinata.


Rupanya ada hal-hal yang dilakukan oleh Nadine sebelum mengajak sang putri melakukan sederet kegiatan tersebut. Misalnya saja menjaga mood baby Djiwa dengan tidur yang cukup, serta berbincang-bincang sebelum pergi.

Tentunya sebelum acara, aku sudah menjaga mood dia dari pagi, seperti tidur dan makan cukup dan supaya tidak kaget, sudah diberitahu akan pergi. Mama papaku pun juga menemaninya. Happy,” sambungnya.

Nadine kemudian menceritakan kisah di balik foto dengan Angela Gilsha tersebut. Nadine membeberkan perkembangan lain dari sang putri, salah satunya yakni menunjukkan keinginannya. Baby Djiwa rupanya langsung menunjukkan keinginan untuk digendong oleh Angela Gilsha.

Lagi-lagi baby Djiwa menunjukkan ekspresi manisnya. Putri Nadine dan Dimas ini bahkan begitu ceria dan tak menangis selama digendong oleh Angela Gilsha.

Djiwa juga sudah bisa milih mau digendong dengan siapa, sepenuhnya aku biarkan Djiwa yang memutuskan. Dan aku pun kaget, Djiwa anteng digendong sama @angelagilsha ,tak ada nangis malah sampai asik bercanda,” papar Nadine.

Karena itu lah, Nadine gercep mengabadikan deretan momen indah yang ditunjukkan oleh sang putri dalam tumbuh kembangnya ini. “Momen yang indah, momen yang perlu diabadikan. Terima kasih, nak!” tutup Nadine.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait