Kisah Kim Go Eun Cs Dipastikan Bakal Makin Intens di 'Little Women', Ini Bocorannya
tvN
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Little Women', tim produksi merilis beberapa foto adegan menarik sekaligus memberi bocoran penting kepada pemirsa. Seperti apa?

WowKeren - Drama tvN "Little Women" akan menayangkan episode barunya pada Sabtu (1/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan baru sekaligus memberi spoiler penting untuk menarik perhatian pemirsa.

Di episode sebelumnya, Oh In Joo (Kim Go Eun) menjadi sangat terkejut setelah mengetahui bahwa dia adalah "pemeran utama" dalam "permainan rahasia" yang dirancang oleh Won Sang Ah (Uhm Ji Won). Dia bahkan hampir dibunuh oleh Won Sang Ah saat berada di Singapura.

Namun Oh In Joo berhasil membalikkan keadaan karena dia telah menyembunyikan uang 70 miliar won yang dipegangnya. Dia bahkan mengarahkan pistol ke arah Won Sang Ah meski dalam keadaan setengah sadar.

Dalam episode berikutnya, Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) akan berhadapan dengan Park Jae Sang (Uhm Ki Joon), suami Won Sang Ah. Oh In Kyung melotot dengan ekspresi kesal, sedangkan Park Jae Sang membalas tatapannya dengan ekspresi santai namun dingin.


Kisah Kim Go Eun Cs Dipastikan Bakal Makin Intens di \'Little Women\', Ini Bocorannya

Source: tvN

Di sisi lain, si bungsu Oh In Hye (Park Ji Hu) menunjukkan transformasi yang cukup menarik. Jika biasanya Oh In Hye tampil sederhana dengan kaus oblong, kali ini dia terlihat elegan dengan pakaian mahal. Ekspresi wajahnya pun tak terbaca, sehingga pemirsa penasaran dengan apa yang terjadi kepadanya.

Untuk mengiringi perilisan foto adegan tersebut, produser "Little Women" turut memberi spoiler menarik tentang Oh bersaudara. Produser berkata, "Dalam episode 9, para saudari akan merasakan kehadiran komunitas Jeongran, yang telah tersebar di semua tempat."

"Tolong awasi bagaimana dan dengan siapa ketiga saudara perempuan itu akan bertarung dan menghadapi orang-orang ini, yang tersebar di mana-mana dan yang memiliki akar yang dalam di bagian paling bawah dunia," pungkas produser.

Sementara itu, "Little Women" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 9 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Queen's Umbrella" yang dibintangi oleh Kim Hye Soo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait