Terlibat Perang Pujian, Interaksi Chen EXO dan BamBam GOT7 Ini Auto Bikin Gemas
Selebriti

Chen EXO dan BamBam GOT7 menunjukkan interaksi yang sangat menarik selama tampil di Best of Best Concert di Bangkok, Sabtu (1/10) lalu. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Chen EXO dan BamBam GOT7 menjadi perbincangan usai menghadiri Best of Best Concert di Bangkok, Thailand, Sabtu (1/10) lalu. Keduanya sukses membuat penggemar gemas karena terlibat perang pujian di atas panggung.

Selama berbincang di atas panggung, Chen terlebih dahulu memuji BamBam dengan mengatakan bahwa dia sangat terkenal dan dicintai di Thailand. BamBam kebingungan dengan pujian Chen yang begitu tiba-tiba, sehingga dia enggan menerjemahkan kata-katanya pada penggemar di Thailand.

Karena itulah Chen langsung meminta penerjemah lain untuk mengartikan kata-katanya dalam bahasa Thailand. Chen terus memuji dengan berkata bahwa dia terus melihat papan reklame dengan wajah BamBam saat berada di jalanan negara tersebut.

BamBam menanggapi pujian Chen dengan rendah hati. Dia mengatakan bahwa kepopulerannya tak lepas dari pengaruh artis senior seperti EXO yang berhasil membuka pintu untuk K-Pop di Thailand.

BamBam mengatakannya dengan sangat tulus. Dan kali ini dia menerjemahkan kata-katanya sendiri agar penggemar lokal bisa bergabung dengannya untuk memuji Chen.


Perang pujian pun berlanjut. Chen menanggapi BamBam dengan berkata bahwa semua artis K-Pop juga terus membuka pintu untuk satu sama lain, sehingga kepopuleran para idol bukan hanya berkat peran senior. Karena alasan itu, mereka bisa dicintai di seluruh dunia.

Terlibat Perang Pujian, Interaksi Chen EXO dan BamBam GOT7 Ini Auto Bikin Gemas

Source: Twitter

Interaksi Chen dan BamBam ini berhasil menarik perhatian penggemar. Banyak dari mereka gemas melihat keduanya memuji satu sama lain secara terbuka di hadapan banyak orang. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Mereka sangat lucu. Jongdae (Chen) memuji BamBam, dan BamBam berterima kasih kepadanya. Awalnya BamBam tidak mau menerjemahkan itu, haha dia sangat baik dan lucu," ujar seorang netizen. "Mereka berdua adalah raja saling memuji," imbuh netizen yang lain.

"Hyung yang lucu, dan adik yang sangat imut. Kerendahan hati mereka sejuta persen menggemaskan," kata netizen yang lain. "Interaksi mereka sangat menggemaskan," tambah netizen yang lain. "Aku benar-benar menyukai interaksi mereka," timpal yang lain.

"Ini sangat menghangatkan hati. Kuharap mereka sering-sering menunjukkan interaksi ini," sahut penggemar yang lain. "Mereka berdua begitu manis dan menggemaskan. Aku paling menyukai interaksi mereka!" pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru