Hyun Bin-YoonA Cs Rayakan Keberhasilan 'Confidential Assignment 2' Raih 6 Juta Penonton
Instagram
Film

Rekor mengesankan 'Confidential Assignment 2: International' ini dicapai 26 hari setelah rilis film, membuatnya lebih cepat dari rekor 30 hari yang dibuat oleh 'Top Gun: Maverick' di box office Korea.

WowKeren - Film “Confidential Assignment 2: International” kini sukses melampaui 6 juta penonton bioskop di box office Korea. Pada 2 Oktober, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada pukul 12:30 malam. KST sore itu, “Confidential Assignment 2” telah melampaui total kumulatif 6.000.559 penonton bioskop. Rekor mengesankan ini dicapai 26 hari setelah rilis film, membuatnya lebih cepat dari rekor 30 hari yang dibuat oleh "Top Gun: Maverick" di box office Korea.

“Confidential Assignment 2” tetap menjadi no 1 di box office meskipun “Honest Candidate 2” dan “Life Is Beautiful” tayang perdana di bioskop pada 28 September. Selanjutnya, “Confidential Assignment 2” adalah film Korea ketiga yang melampaui 6 juta penonton bioskop setelah “The Roundup” dan “Hansan: Rising Dragon”.


Hal ini menempatkan "Confidential Assignment 2" di no 4 untuk box office Korea tahun ini sejauh ini. Para pemeran termasuk Hyun Bin, YoonA SNSD, Jin Sun Kyu, Yoo Hae Jin, Daniel Henney dan Park Hoon serta sutradara Lee Seok Hoon berbagi foto untuk merayakan dan mengekspresikan kegembiraan mereka.

"Confidential Assignment 2" sendiri menceritakan tentang detektif Korea Utara Im Chul Ryung (Hyun Bin) dikirim ke Korea Selatan untuk misi baru. Targetnya adalah pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung-Joon (Jin Sun Kyu). Di Korea Selatan, Im Chul Ryung bekerja sama lagi dengan Detektif Kang Jin Tae (Yu Hae Jin). Karena kesalahan yang dia buat, Detektif Kang Jin Tae sekarang bekerja di tim investigasi kejahatan dunia maya daripada di unit investigasi regional. Dia ingin bergabung kembali dengan unit investigasi regional. Sementara itu, F.B.I. Agen Jack (Daniel Henney) bergabung dengan Im Chul Ryung dan Kang Jin Tae dalam mengejar Jang Myung Joon.

Dalam proses produksinya sendiri pada 24 Agustus 2020, Hyun Bin dan Yoo Hae-jin dilaporkan sedang berdiskusi untuk mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Im Cheol Ryung dan Kang Jin Tae. Kemudianpada 26 Agustus 2020, Daniel Henney juga dilaporkan sedang berdiskusi untuk bergabung dengan para pemain dan YoonA dilaporkan sedang dalam diskusi untuk mengulangi perannya sebagai Park Min Young. Kemudian pada 22 Januari 2021, Hyun Bin, Yoo Hae Jin, dan YoonA dikonfirmasi untuk mengulangi peran mereka bersama Daniel Henney dan Jin Seon Kyu bergabung sebagai pemeran baru. Pada 13 Februari 2021, pembacaan naskah berlangsung. Syuting dimulai pada 18 Februari 2021 dan berakhir pada 13 Juni.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru