Coki Pardede Curhat Sering Diblokir Tretan Muslim Justru Tuai Reaksi Tak Terduga
Selebriti

Baru-baru ini, Coki Pardede curhat soal Tretan Muslim di akun Instagram barunya. Ia membagikan tangkapan layar chat WhatsApp dan mengaku sering diblokir oleh Tretan.

WowKeren - Komika Coki Pardede merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kerap menjadi sorotan. Terlebih setelah ia terjerat kasus narkoba tahun lalu hingga harus menjalani rehabilitasi.

Kebersamaan Coki dengan Tretan Muslim juga sering mencuri perhatian warganet. Kombinasi kedua komedian tersebut kerap mengundang momen yang menggelitik warganet.

Baru-baru ini, Coki curhat soal Tretan di akun Instagram barunya. Ia mengaku sering diblokir oleh Tretan di WhatsApp. "Saya sering di Block sama @tretanmuslim di WA," demikian caption unggahan Instagram Coki pada Senin (3/10).

Dalam unggahan tersebut, Coki membagikan tangkapan layar chat WhatsApp. Tangkapan layar tersebut menunjukkan percakapan diduga antara Coki dengan Tretan.

"Hei Tretan Muslim, aku ada jokes," demikian isi pesan yang dikirimkan oleh Coki.

"Ente ada jokes?" balas Tretan.

Ketika Coki bertanya apakah Tretan hendak mendengar lelucon yang dimaksud, chat Coki justru tidak terkirim alias centang satu. Setelah mengirimkan sejumlah pesan lain, Coki pun sadar bahwa dirinya diblokir oleh Tretan.


"B*****t lu block gw ya !" tulis Coki.

Coki Pardede Curhat Sering Diblokir Tretan Muslim Justru Tuai Reaksi Tak Terduga

Instagram/@cokipardedebebas

Curhat Coki di Instagram tersebut lantas menuai respons tak terduga dari warganet. Banyak warganet yang justru berkelakar dan mengatakan bahwa keputusan Tretan memblokir Coki adalah keputusan tepat.

"Keputusan yg tepat," komentar salah satu warganet. "Kalau perlu di block sama kehidupan," tambah warganet lain.

"Diblock demi masa depan yang cerah," tulis salah satu warganet. "Mencegah lebih baik daripada harus disomasi," timpal warganet lain.

Meski Coki mengaku sering diblokir oleh Tretan, namun kedua komedian ini agaknya tetap kerap berkomunikasi lewat WhatsApp. Sebelum ini, Tretan sempat membagikan obrolannya dengan Coki di WhatsApp.

Dalam percakapan tersebut, Tretan bertanya apakah Coki terpikir untuk membuat konten prank KDRT. Coki blak-blakan mengaku tak pernah terpikir untuk membuat konten semacam itu.

Diketahui, konten prank KDRT belakangan ramai diperbincangkan karena aksi Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasangan suami istri (pasutri) tersebut dikritik usai sempat membuat konten prank lapor polisi terkait KDRT. Baim dan Paula dinilai tak berempati mengingat kasus dugaan KDRT yang menyeret Lesti Kejora dan Rizky Billar kini masih ramai dibahas.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait