Ari Lasso Sampaikan Duka Mendalam Terkait Tragedi Kanjuruhan, Singgung Soal Tanggung Jawab
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso turut merasaka duka yang begitu dalam atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, singgung begini terkait pihak yang harus bertanggung jawab.

WowKeren - Indonesia tengah dilanda duka yang mendalam usai terjadinya kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (1/10) lalu. Tragedi yang terjadi usai laga Arema FC vs Persebaya ini menyita perhatian masyarakat Tanah Air bahkan luar negeri. Sederet public figure Indonesia turut ramai menyampaikan duka cita mereka, termasuk musisi ternama Ari Lasso.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso membagikan postingan duka cita usai tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. “Kanjuruhan berduka. 1-10-2022. ‘Tidak Ada Pertandingan Sepak Bola Yang Sebanding Dengan Sebuah Nyawa’,” bunyi postingan Ari Lasso.

Ari Lasso kemudian menyampaikan belasungkawa untuk para korban meninggal dalam tragedi ini. Termasuk juga bagi keluarga yang ditinggalkan.

Duka cita terdalam utk seluruh korban dan keluarga yg Ditinggalkan,” sedang tulis Ari Lasso dalam caption unggahannya.


Selanjutnya, Ari Lasso menyinggung terkait pertanggungjawaban. Menurutnya pasti ada pihak yang harus bertanggung jawab terkait tragedi Kanjuruhan tersebut. Ari Lasso juga menyampaikan jika tragedi Stadion Kanjuruhan merupakan tragedi nasional yang meninggalkan duka mendalam.

Dlm kerendah hatian pastinya kita sepakat bahwa harus ada yg bertanggung jawab. Ini adalah TRAGEDI NASIONAL. Duka terdalam #arilasso #alass2022,” tandasnya.

Publik kembali menumpahkan kesedihan mereka yang turut merasakan duka atas tragedi yang telah terjadi di kota Malang tersebut. Banyak dari netizen menyayangkan kericuhan yang disebabkan oleh para supporter bola hingga berimbas pada hilangnya ratusan nyawa. Satu demi satu ucapan belasungkawa pun kembali berdatangan melalui unggahan Ari Lasso di atas.

Kalah hari ini, besok mungkin bisa menang. Yang meninggal hari ini, nyawanya ga mungkin bisa balik,” ujar akun @ikhsan*****. “Tragedi internasional om. Seluruh dunia berduka,” sedang ucap akun @abidilla*****.

Smg almarhum/almarhumah diterima oleh Tuhan YME& usut tuntas orang2 yg bertanggung jawab atas musibah ini,” pinta @agus*****. “Wahai suporter sepabola semoga ini tidak terulang kembali, cukuplah terakhir. Sedih prihatin,” harap akun @melanie******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru