Momen Langka, Uhm Ji Won Bagikan Potret Keluarga Bahagianya dengan Uhm Ki Joon di 'Little Women'
TV

Baru-baru ini Uhm Ji Won membagikan foto keluarganya di 'Little Women' yang terlihat sangat kontras dengan di drama. Seperti apa? Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Postingan Uhm Ji Won pada Minggu (2/10) berhasil mencuri perhatian. Pasalnya, dia menunjukkan suasana yang sama sekali berbeda di lokasi syuting drama "Little Women".

Dalam postingan tersebut, Uhm Ji Won tampak berfoto dengan Uhm Ki Joon, Jeon Chae Eun dan Park Ji Hu. Mereka terlihat sangat dekat dan akrab seperti keluarga yang harmonis.

Uhm Ji Won juga menulis caption yang berbunyi, "'Little Women'. Keluarga Wonryeong di rumah Jae Sang. In Hye, kamu akan menjadi salah satu dari kami. Hari ini episode 10." Jae Sang adalah nama karakter Uhm Ki Joon, sedangkan In Hye adalah karakter Park Ji Hu.

Foto ini sangat menarik karena di "Little Women", Uhm Ji Won, Uhm Ki Joon dan Jeon Chae Eun digambarkan sebagai satu keluarga kaya yang "gila". Karakter Park Ji Hu bukan bagian dari keluarga mereka, namun dia berteman baik dengan Jeon Chae Eun dan tinggal di rumah keluarga tersebut.

Potret di atas dapat dikatakan sebagai momen yang sangat langka. Sebab rumah keluarga karakter Uhm Ji Won selalu diwarnai dengan ketegangan, dan mereka hanya terlihat harmonis di depan orang lain.


Momen Langka, Uhm Ji Won Bagikan Potret Keluarga Bahagianya dengan Uhm Ki Joon di \'Little Women

Source: Instagram

Setelah diposting, foto ini berhasil menarik perhatian Kim Go Eun yang berperan sebagai kakak Park Ji Hu. Dia membuat penggemar tertawa usai meninggalkan komentar yang berbunyi, "Oh In Hye! Mari kita pulang!"

Selain Kim Go Eun, sejumlah penggemar juga ikut mengomentari postingan tersebut. Mereka ikut bahagia menyaksikan keakraban para pemain di lokasi syuting hingga benar-benar terlihat seperti keluarga.

"Kalian benar-benar terlihat seperti keluarga," ujar seorang netizen. "Senang melihat kalian akur seperti ini," imbuh netizen yang lain. "Foto ini membuktikan betapa hebatnya akting kalian, karena sebenarnya kalian begitu akrab dengan satu sama lain," timpal netizen yang lain.

"Di alam semesta yang lain, kalian adalah keluarga bahagia," kata netizen yang lain. "Kenapa kalian terlihat sangat menggemaskan? Akan bagus jika kalian membintangi drama lain sebagai keluarga normal," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Little Women" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 9 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Under The Queen's Umbrella" yang dibintangi oleh Kim Hye Soo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait