Cerita Kocak Huening Kai TXT Dikira Bukan Orang Korea
Selebriti

Huening Kai TXT memang dikenal sebagai sosok berdarah campuran Jerman-Korea dan debut menjadi seorang idol. Karena visualnya yang khas ini, tidak salah banyak menduga dirinya bukan orang Korea.

WowKeren - Sosok Huening Kai yang berdarah campuran Jerman-Korea kerap membuat siapa pun terkecoh jika tidak mendengar bagaimana bahasa yang ia katakan. Pasalnya, member TXT ini telah dibesarkan di Korea meski memiliki paras khas orang Barat.

Maka tidak heran jika Huening Kai juga sering dikira bukan orang Korea oleh beberapa penduduk setempat. Dan kejadian ini pernah dialaminya di masa trainee-nya.

Saat berada di salah satu konten pribadi mereka "TO DO X TXT", Huening berbagi pengalaman lucu ketika masih menjadi trainee karena ia dikira orang asing oleh pramusaji di sebuah restoran.

Huening Kai mengatakan jika ia saat itu pergi ke tempat makanan cepat saji di Stasiun Hakdong. Atas hal ini, Huening Kai ingin meminum menu jelly ade yang sangat enak di restoran tersebut.

Seperti orang pada umumnya, Huening Kai dengan sopan memberitahu pramusaji itu tentang pesanannya. "Aku berkata, 'Tolong satu jelly ade'," kata Huening Kai. Meskipun permintaannya sederhana, namun hal itu justru berubah menjadi lucu.


Karena Hueningkai terlihat seperti orang asing, pramusaji itu tampak bingung dan heran ketika sang ido bisa fasih berbahasa Korea sedangkan visualnya khas orang Eropa. Huening Kai meniru reaksi bingung pramusaji itu dengan kocak.

"Tapi aku tidak terlihat seperti orang Korea. Dia bingung dan terus menerus berkata, 'Apa?'," jelas kakak dari Huening Bahiyyih Kep1er ini. Tidak peduli berapa kali Huening Kai mengatakan permintaannya, pramusaji itu terus bertanya "Apa?" berulang kali.

Akhirnya, situasi pun menjadi canggung dan Huening Kai pun menekankan kata-katanya dalam kalimat lengkap. "Jadi aku berkata, 'Aku ingin minum jelly ade'," pungkasnya menyelesaikan cerita lucunya tersebut.

Cerita lucu ini mengundang tawa bagi rekan satu grupnya, terutama Soobin yang tampak terbahak-bahak. Ini bukan pertama kalinya Huening Kai dikira sebagai orang asing.

Ketika Taehyun dan Huening Kai pergi ke dokter, mereka mendapatkan penjelasan dengan dua bahasa yang berbeda. Sang dokter menjelaskan kepada Taehyun dalam bahasa Korea dan berbahasa Inggris kepada Huening Kai.

Meskipun Huening Kai meyakinkan dokter bahwa ia dapat berbicara dengan nyaman dalam bahasa Korea, dokter tersebut kemudian dengan kocak mencampurkan bahasa Korea dan Inggris. Setidaknya, situasi yang tampaknya terasa canggung kini telah menjadi cerita lucu setelah mengalaminya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait