Tangis Gisella Anastasia Di Pusara Eks Mertua, Rangkulan Gading Marten Buat Pilu
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia baru-baru ini menyempatkan diri untuk hadir di pemakaman ibunda sang mantan suami, Gading Marten yang meninggal dunia, Sabtu (1/10) lalu karena kanker paru-paru.

WowKeren - Gading Marten tengah berduka usai sang ibunda tercinta, Farida Sabtiyastuti meninggal dunia, Sabtu (1/10). Gading memaparkan bahwa sang ibu meninggal dunia usai dokter memvonisnya menderita kanker paru-paru. Sebelumnya, ibunda Gading juga memiliki riwayat stroke dan pernah terpapar Covid-19.

Gisella Anastasia mantan istri Gading adalah pihak yang ikut berduka atas wafatnya sang eks mertua. Ia bahkan menyampaikan ucapan berbelasungkawa melalui laman Instagram pribadinya sembari membagikan kenangan lawasnya bersama ibunda Gading.

Tak cuman membagikan pesan duka, Gisel ternyata juga menyempatkan diri untuk hadir di pemakaman ibunda Gading. Hal itu diketahui usai Gisel terlihat bergabung dengan keluarga Gading yang lain. Ia bahkan memakai outfit senada dengan keluarga Gading yang lain.

Gisel bahkan turut menaburkan bunga terakhir di pusara ibunda Gading. Ibu satu anak itu diduga sempat menangis di samping makam mantan mertuanya. Tampak Gading yang duduk di sebelah Gisel berusaha menguatkan sang mantan istri.


Photo-INFO

Instagram

Tak lupa, Gisel menuliskan pesan haru untuk mendiang ibu Gading. Tulisan pilu Gisel mengisyaratkan jika ibunda Gading pernah menjadi wanita yang berharga dalam hidupnya.

"Ma, sudah gak sakit lagi mama sayang.. Sudah makan steak paling enak disana🤗 Tempat istirahat mama disini aja cantik banget ma, apalagi disana.. Walau ga sempet lihat wajah mama terakhir tadi tapi Gisel lihat di foto mama cantikkkkkk banget ma," tulis Gisel melalui laman Instagram-nya.

"Sudah selesai ma.. sudah beristirahat dengan tenang dalam pelukan kasih Bapa.. You’re so precious to us.. apalagi untuk Tuhan❤️ Mazmur 116:15. Berharga di mata Tuhan Kematian semua orang yang dikasihi-Nya," lanjutnya.

Postingan Gisel itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar. Tak sedikit yang mengaku terharu melihat Gisel dan Gading begitu rukun meski keduanya tak lagi menjadi pasangan suami istri.

"Slide 6 😞😭 seneng banget liatnya papading mama isel semoga selalu saling mengasihi ya.. turut berduka 🙏 Tuhan Yesus beri penghiburan untuk keluarga yg ditinggalkan.🙏 amin, kata @ya**. "Turut berduka cita .... tp aku baper liat papa gading sweet banget ke mama isel ❤️❤️," komentar @zu**. "Gatau kenapa suka banget liat papading yang nenangin mama isel @gadiiing semoga bisa balikan kembali supaya gempi seneng ya mama isel papading," imbuh @re**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru