Dikenal Nyinyir, Iis Dahlia Justru Beri Saran Adem Ini ke Rizky Billar
Instagram
Selebriti

Dikenal nyinyir dan sering beri sindiran pedas, Iis Dahlia justru beri saran adem ke Rizky Billar yang dikabarkan lakukan tindak kekerasan ke Lesti Kejora hingga disebut cekik dan banting.

WowKeren - Usai sempat bungkam, Iis Dahlia akhirnya memberikan komentar terkait KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Diketahui, Iis Dahlia merupakan salah satu pedangdut yang dekat dengan Lesti Kejora.

Namun rupanya Iis Dahlia tak banyak berkomentar terkait hal tersebut. Bahkan Iis Dahlia yang dikenal kerap memberikan komentar nyinyir dan sindiran pedas, kini justru memberikan saran pada Rizky Billar.

Ia rupanya menyarankan Rizky Billar untuk melakukan terapi dengan pergi ke psikolog. "Kalau mama sih saranin Billar mendingan terapi juga gitu," ujar Iis Dahlia dikutip dari "Silet" RCTI, Selasa (4/10).

Rupanya menurut Iis Dahlia, Rizky Billar dinilai perlu belajar untuk mengontrol emosi. Karenanya, ia menilai bahwa Rizky Billar butuh bantuan psikolog untuk mengontrol emosinya itu.

"Jadi dia kan harus bisa mengontrol emosi ya. Kan itu harus terapi, mungkin datang ke psikolog gitu untuk terapinya," tutur Iis Dahlia.


Hal itu tentu bukan tanpa alasan. Iis Dahlia menyarankan Rizky Billar konsultasi ke psikolog demi menghindari kejadian serupa terulang kembali.

Iis Dahlia rupanya tak ingin Lesti Kejora kembali jadi korban kekerasan Rizky Billar. "Supaya kalau lagi emosi tidak seperti itu lagi," pungkas ibu dua anak ini.

Iis Dahlia pun mendoakan yang terbaik untuk Rizky Billat maupun Lesti Kejora. Ia rupanya juga tidak menghakimi Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dikabarkan melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora usai ketahuan selingkuh. Rizky Billar disebut melakukan kekerasan seperti mencekik dan membanting Lesti Kejora.

Padahal sebelumnya, rumah tangga keduanya selalu adem ayem. Bahkan sejoli yang menikah pada Agustus 2021 lalu itu dikenal selalu romantis dan mesra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait