Nam Ji Hyun Gelar Fan Meeting Solo di Tengah Kesuksesan 'Little Women'
Instagram/hyuniiiiiii_95917
TV

Aktris Nam Ji Hyun membawa kabar gembira untuk para penggemar di tengah popularitasnya yang semakin meningkat seiring dengan kesuksesan drama 'Little Women'.

WowKeren - Kesuksesan "Little Women" tak ayal turut mengangkat popularitas para pemainnya. Salah satunya adalah aktris cantik Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Oh In Kyung di drama tersebut. Di tengah kesuksesan dan popularitas "Little Women", Nam Ji Hyun juga membawa kabar gembira pagi para penggemarnya.

Nam Ji Hyun dikonfirmasi akan mengadakan fan meeting solo pertamanya dalam 4 tahun ke belakang. Kabar gembira itu diumumkan oleh agensi Nam Ji Hyun, Management SOOP, pada Selasa (4/10). Management SOOP juga merilis undangan yang dibuat oleh Nam Ji Hyun sendiri melalui media sosial resminya.

"Nam Ji Hyun akan mengadakan fan meeting solo bertajuk 'Welcome to my house!' pada tanggal 26 November pukul 4 sore (KST) di Auditorium Kampus Hijau Unjeong Universitas Wanita Sungshin di Seoul,” bunyi pengumuman tersebut.


Seperti slogan 'Welcome to my house!', fan meeting kali ini akan digelar dengan konsep Nam Ji Hyun mengundang para penggemar ke rumahnya untuk berbagi banyak cerita dan membuat kenangan bersama agar bisa menjadi lebih dekat. Nam Ji Hyun diharapkan untuk menunjukkan kepribadian ramah dan hangat saat ia berkomunikasi dengan para penggemar secara langsung setelah waktu yang lama.

Fan meeting kali ini lebih spesial karena merupakan kali kedua diadakan dalam 4 tahun setelah fan meeting pertama “Nam Ji Hyun's first chat” pada 2018 lalu. Sementara itu, Nam Ji Hyun juga diketahui merayakan ulang tahun ke-18 debutnya pada tahun 2022 ini.

Sementara itu diketahui bahwa Nam Ji Hyun saat ini berperan sebagai Oh In Kyung di “Little Women”. Nam Ji Hyun membuat penonton terkesan dengan penampilannya yang dewasa dibandingkan dengan karya-karya sebelumnya. Lewat drama ini, Nam Ji Hyun dengan sangat baik berubah menjadi karakter yang garang dengan kepribadian yang berani dan keyakinan yang tulus.

Di tengah popularitasnya yang meningkat berkat “Little Women”, berita tentang fan meeting Nam Ji Hyun semakin meningkatkan ekspektasi para penggemar. Informasi mengenai pembukaan tiket dan detail fan meeting Nam Ji Hyun akan disampaikan menyusul.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait